Sukses


    Soal Teror Bom di Surabaya, Pepanah Indonesia Berharap Semua Tetap Bersatu

    Bola.com, Jakarta - Pepanah Indonesia asal Surabaya, Dellie Threesyadinda, mengaku khawatir saat mendengar teror bom pada beberapa gereja di Surabaya, Minggu (13/5/2018). Dia berharap semua warga Indonesia tetap bersatu menghadapi tragedi tersebut. 

    Pepanah yang akrab disapa Dinda tersebut mengaku khawatir saat mendengar berita tersebut karena keluarga besarnya berada di Surabaya. Padahal, dia sedang berada di Jakarta karena sedang menjalani pelatnas. 

    "Pastinya khawatir karena keluarga besar semua di Surabaya. Harapannya semoga setelah ini tidak ada lagi kejadian susulan," kata Dinda, kepada Bola.com

    Selain mengucapkan ikut berduka bagi para korban tragedi tersebut, Dinda juga punya harapan khusus.   

    "Saya ikut berduka cita untuk korban peristiwa hari ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah dan kuat. Sebagai warga Indonesia kita harus tetap bersatu dan tidak terpecah belah," kata atlet yang akan tampil memperkuat Indonesia pada ajang Asian Games 2018 tersebut. 

    Teror bom di Surabaya mengguncang di tiga gereja. Hingga pukul 16.00 WIB, korban jiwa telah mencapai 11 orang, sedangkan yang luka-luka sudah lebih dari 40 orang. 

     

     

    Video Populer

    Foto Populer