Sukses


VIDEO: Kemeriahan Parade Asian Games 2018

Bola.com, Jakarta - Parade Asian Games 2018 tak hanya diikuti berbagai komunitas. Karyawan PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) juga berpartisipasi memeriahkan perhelatan tersebut. Emtek merupakan pemegang hak siar resmi multievent empat tahunan tersebut.

Parade Asian Games 2018 yang dihelat di Jakarta, Minggu (13/5/2018), telah dimulai sejak pukul 06:30 WIB dari kawasan Monas. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang membuka parade Asian Games 2018 yang akan finis di Kemenkominfo tersebut.

Para perwakilan dari anak perusahaan Emtek yang mengikuti parade Asian Games 2018 berasal dari SCTV, Indosiar, Nexmedia, O'Channel, BBM, Liputan6.com, Bola.com, Vidio.com, dan Bola.net. Perwakilan Emtek menggunakan kaos putih sambil membawa balon-balon putih.

Tak hanya karyawan, Valentino Simanjuntak yang notabene komentator Go-Jek Liga 1 bersama BukaLapak juga ikut mewakili Emtek. Ia pun mencoba untuk terus memberikan semangat dengan teriakan-teriakan khas seperti yang biasa ia lakukan saat mengawal sebuah pertandingan.

"Saya angat antusias ikut parade ini. Apalagi parade ini meriah ya. Ada banyak balon-balon. Group Emtek kompak. Semoga Asian Games 2018 berjalan sukses," kata Fitri, wakil dari Bola.net.

Parade Asian Games 2018 dimulai dari kawasan Monas dan dimulai pukul 06:00 WIB. Sekitar pukul 06:15 WIB, ada sebuah pertunjukan selamat datang buat para peserta. Wakil Presiden RI Jusuf Kalla juga memberikan sambutan usai pertunjukkan selamat datang.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan simbolis barisan peserta pada pukul 06:30 WIB. Lalu, para peserta akan berjalan kaki membentuk barisan dengan tujuan finis di Kemenkominfo. Nantunya, Menkominfo Rudiantara dan Ketua Umum Inasgoc Erick Thohir dijadwalkan akan memberikan sambutan.

Keduanya juga akan memberikan penghargaan kepada pemenang Parade Asian Games 2018. Setelah itu, sesi konferensi pers untuk para awak media akan digulir pada pukul 09:30-10:30 WIB.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer