Sukses


    Peselancar Dunia Dukung Timnas Brasil Jadi Juara Piala Dunia 2018

    Bola.com, Bali - Peselancar internasional, Bruno Santos, mengaku berharap timnas Brasil akan menjadi juara dunia Piala Dunia 2018. Dia bermimpi ikut membawa pulang gelar juara bersama Neymar dkk ke Brasil.

    Saat ini timnas Brasil tengah berjuang meraih gelar Piala Dunia di Rusia. Pasukan Tite sudah melangkah ke babak 16 besar dan akan bersua Meksiko.

    Sementara Bruno kini berada di Bali untuk persiapan bersaing di ajang Rip Curl Cup 2018 di Pantai Padang Padang.

    "Surfing dan sepak bola adalah dua olahraga terbesar di negara saya, Brasil," kata Bruno Santos dalam rilis yang diterima Bola.com, Senin (2/7/2018).

    "Semua orang menonton Brasil di Piala Dunia saat ini dan berharap mereka bisa memenangkan kembali gelar itu. Akan menjadi impian saya untuk bisa membawa pulang piala Rip Curl Cup yang indah ke Brasil di saat yang sama," tambahnya.

    Namun, misi itu akan berat buat Bruno Santos. Dia akan menghadapi lawan berat pada putaran pertama Rip Curl Cup 2018. Bruno tergabung di heat dua bersama Lee Wilson, Jack Freestone dan Mustofa Jeksen.

    Timnas Brasil pun sama. Jika berhasil melewati hadangan Meksiko, mereka kemungkinan bersua dengan Belgia pada babak selanjutnya. Jika mampu lolos, mereka ditunggu Uruguay atau Prancis pada babak semifinal Piala Dunia 2018.

    Video Populer

    Foto Populer