Sukses


Cedera di Japan Open, Hendra / Ahsan Tetap Ikut China Open

Jakarta - Pasangan ganda putra Indonesia Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan atau Hendra / Ahsan gagal melaju jauh Japan Open 2018. Ahsan tak bisa tampil di turnamen setelah mengalami cedera pinggang.

Akibatnya, Hendra / Ahsan harus merelakan tiket perempat final Japan Open 2018 jatuh ke tangan pasangan Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen.

Sebelumnya, Hendra / Ahsan melaju ke babak kedua Japan Open 2018 setelah melewati laga sengit melawan Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe dengan skor 21-17, 20-22, 21-17.

"Tadi pagi setelah sarapan terasa sakit di pinggang dan menjalar ke perut. Saya sudah minum obat tetapi masih terasa sakit sampai sekarang. Sepertinya ini cedera yang lama, tapi rasa sakitnya beda," kata Ahsan.

2 dari 3 halaman

Tetap Berangkat

Namun, asisten pelatih ganda putra PBSI Aryono Miranat mengatakan bahwa Hendra / Ahsan sejauh ini belum memastikan mundur dari China Open 2018 yang akan berlangsung pekan depan.

"Sejauh ini keputusannya akan tetap berangkat, biasanya Ahsan kalau sakit seperti ini dan istirahat beberapa hari bisa pulih lagi. Mudah-mudahan saja kondisinya membaik dan bisa tanding di China Open," ujar Aryono.

3 dari 3 halaman

Dua Wakil

Indonesia mengirim dua wakil ganda putra ke babak perempat final Japan Open 2018 lewat pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Dengan mundurnya Hendra/Ahsan, maka Li / Liu akan langsung ke perempat final dan berjumpa dengan Fajar / Rian.

Video Populer

Foto Populer