Sukses


    TVRI dan Metro TV Siarkan Asian Para Games 2018

    Bola.com, Jakarta - Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (Inapgoc), menunjuk Metro TV dan TVRI sebagai media partner untuk menyiarkan ajang multi event para atlet disabilitas tersebut di Indonesia.

    Penyelenggaraan Asian Para Games 2018 akan dimulai pada 6-13 Oktober 2018. Selama ajang itu, berbagai pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh TVRI dan Metro TV.

    Metro TV akan menayangkan laga setiap harinya mulai pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB. Selain itu, penonton juga bisa menyaksikan pertandingan lain melalui saluran live streaming Metro TV.

    "Metro TV ingin memperlihatkan kepada penonton atau publik, ini adalah pertandingan yang sangat inspiratif bagaimana para atlet melampaui keterbatasan fisiknya," kata Pemimpin Redaksi Metro TV, Don Bosco Selamun, di GBK Arena, Jakarta, Senin (24/9/2018).

    "Kemudian itu menjadi inspirasi bagi kita yang normal. Mereka sebagian adalah atlet tingkat dunia dan menurut saya layak untuk ditonton. Tentunya juga bisa menjadi inspirasi," ujar Selamun.

    Asian Para Games 2018 akan mempertandingkan 18 cabang olahraga dalam 19 venue di Jakarta. Terdapat 42 negara yang bakal berpartisipasi demi merebut 568 medali emas.

     

    Video Populer

    Foto Populer