Sukses


    PP PBVSI Berburu Pemain Timnas Voli Lewat Ajang Livoli 2018

    Jakarta - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) kembali menggelar Livoli, 28 Oktober - 4 November 2018. Sebanyak delapan tim bola voli putra dan delapan tim putri bakal ambil bagian pada kejuaraan yang juga ajang pemanasan Proliga 2019 tersebut. 

    PT Perusahaan Gas Negara (PGN) masih menjadi sponsor utama untuk Livoli 2018. Pihak penyelenggara telah menyediakan hadiah sebesar Rp350 juta bagi para pemenang.

    Ketua V Bidang Kompetisi dan Pertandingan PP PBVSI, Hanny Surkatty mengatakan, Livoli tidak hanya sekadar kejuaraan bola voli biasa. Menurutnya, Livoli tahun ini juga menjadi bagian dari perburuan pemain yang akan menghuni Timnas Voli Indonesia. 

    "Selain di ajang Proliga, kami ingin cari pemain berbakat untuk SEA Games Manila (2019). Semoga tahun depan kita memiliki pemain muda," katanya dalam jumpa pers yang berlangsung di Kantor Pusat PP PBVSI, Pancoran, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

    Hanny juga menambahkan, Livoli tak kalah menarik dengan Proliga. Sebab selain mengincar gelar juara, para peserta akan bersaing ketat agar tidak terdegradasi ke divisi satu. 

    "Jadi dipastikan kejuaraan di Magetan ini akan berlangsung ketat," kata Hanny Surkaty. 

    Livoli telah bergulir sejak 2012. Namun tahun ini, untuk kali pertama level divisi utama digelar di Magetan, Jatim. Pertandingan akan berlangsung di GOR Ki Kageti. Sementara Livoli Divisi Satu dilangsungkan di GOR Dimyati, Tangerang, Banten, 12-18 November 2018.

     

     

     

    2 dari 2 halaman

    Daftar Peserta Livoli

    Tim Putra

    1. Bhayangkara Samator 

    2. Surabaya, TNI AU Jakarta

    3. Indomaret Sidoarjo

    4. Sukun Yuso Gunadarma Yogyakarta

    5. Berlian Bank Jateng Semarang

    6. Surya Muda Salatiga

    7. PU Grobokan (promosi)

    8. Bina Cijaura Bogor (promosi)

    Tim Putri

    1. Bank Jatim Surabaya

    2. PGN Popsivo Polwan

    3. TNI AU Jakarta

    4. Petrokimia Gresik

    5. TNI AL Jakarta 

    6. Alko Bandung

    7. JWS Sulut (Promosi)

    8. LNG Bontang (Promosi)

    Saksikan juga video menarik di bawah ini:

     

    Video Populer

    Foto Populer