Sukses


Kevin / Marcus Dapat Pujian dari Susy Susanti

Bola.com, Jakarta - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susy Susanti, memberikan pujian kepada ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Menurut Susy, kualitas latihan ganda putra nomor satu dunia itu patut diacungi jempol. 

"Kevin/Marcus dari latihan sudah beda kualitasnya. Lihat Marcus, datang lebih pagi, pulang belakangan. Apa yang dia rasa masih kurang, dia ikut tambahan," kata Susy, melalui rilis yang diterima Bola.com, Rabu (6/2/2019). 

"Kevin kalau latihan kelihatan tidak mau kalah. Coba lihat mereka di pertandingan, saat poin ketat, tidak mau kalah, karena mereka sudah biasa menghadapi situasi begini di latihan," ujar Susy.

Susy mengatakan kualitas latihan ganda putra lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, tidak kalah dari Kevin/Marcus. 

"Teknik? Susah banget Kevin di depan menghadapi mereka (Fajar/Rian). Tapi dari kegigihan dan kemauan untuk menang di lapangan, Kevin/Marcus masih lebih unggul. Saya bilang sama Fajar/Rian, dibiasakan untuk keluarkan ekspresinya, emosinya, di depan kita ini kan musuh. Ini karakter dan bisa diubah," ujar Susy.

Kevin/Marcus sudah hampir dua tahun belakangan menduduki tahta peringkat satu dunia ganda putra. Prestasi pasangan yang dijuluki Minions ini terbilang stabil.

Membuka 2019, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, telah mengantongi dua gelar di Malaysia Masters dan Indonesia Masters 2019.

MU dan 4 Klub Premier League yang Dimiliki Konglomerat Asal Amerika

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer