Sukses


Anthony Ginting Belum Puas dengan Permainan di Babak Pertama Kejuaraan Dunia

Bola.com, Basel - Anthony Sinisuka Ginting berhasil mengamankan tiket babak kedua Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019, setelah mengalahkan Georges Julien Paul (Mauritius), dengan skor  21-15 dan 21-15 di Basel, Swiss, Senin (19/8/2019).

Anthony hanya membutuhkan waktu 34 menit untuk menuntaskan perlawanan Georges. Namun, Anthony mengaku masih membutuhkan adaptasi.

“Saya merasa permainan belum sempurna. Masih ada beberapa feeling permainan yang belum pas. Saya memanfaatkan pertandingan hari ini untuk beradaptasi lagi,” kata Anthony.

Anthony menunggu calon lawannya pada babak kedua, antara antara Raul Must (Estonia) dan Toby Penty (Inggris). Terkait calon lawannya itu, Anthony tetap waspada.

“Melawan Toby Penty atau Raul Must juga tidak gampang. Toby sudah bertemu, kalau Raul belum. Mungkin besok atau nanti akan menonton pertandingannya lagi,” kata pebulutangkis besutan klub SGS PLN Bandung tersebut.

Anthony berharap bisa melangkah lebih jauh pada Kejuaraan Dunia kali ini. Tahun 2019 merukan tahun ketiga bagi Anthony. Pada 2017 dan 2018, ia terhenti di babak kedua.

"Dari pengalaman, sudah lebih banyak dari tahun sebelumnya, kesempatan juga makin besar. Jadi pasti ingin hasil yang bagus dan sesuai harapan. Tapi, saya tidak mau berpikir terlalu jauh,” tutur Anthony.

Anthony pun mengungkap target pribadinya pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. "Delapan besar atau semifinal. Tapi saya, Jonatan (Christie) dan Mas Tommy (Sugiarto) akan saling ketemu pada babak berikutnya," katanya.

2 dari 2 halaman

Wajah Tua Pebulutangkis Dunia Versi Faceapp

Video Populer

Foto Populer