Sukses


    Foto Mendiang Afridza Munandar Hiasi Sepeda Motor Mario Aji di Valencia

    Valencia - Momen haru mewarnai penampilan Mario Aji pada balapan seri terakhir FIM CEV 2019 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (10/11/2019). Sebelum balapan dimulai, Mario Suryo Aji memajang foto mendiang Afridza Syach Munandar. 

    Selain itu, di bagian depan sepeda motornya, Mario Suryo Aji juga menempelkan tulisan, 'Selamat Jalan' dan nama Afridza serta nomor yang dikenakannya saat balapan, yakni 4. 

    Seperti diketahui, Afridza meninggal dunia usai mengalami kecelakaan saat mengikuti Asian Talent Cup 2019 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, akhir pekan lalu. Afridza meninggal setelah mengalami kecelakaan di tikungan ke-10. Sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa pembalap andalan Astra Honda Racing Team tidak bisa terselamatkan. 

    Pada FIM CEV 2019, Mario Aji turun di kelas Moto3 World Junior Championship. Pembalap berusia 15 tahun itu start dari urutan ke-14 pada balapan di sirkuit Ricardo Tormo.

    Pantauan Liputa6.com dari posisi strating grid, Mario tampak percaya diri sebelum balapan. Mario juga berdoa di atas sepeda motornya sebelum balapan dimulai. 

    Tahun ini merupakan debut Mario mengikuti semusim penuh balapan di Moto3 World Junior Championship FIM CEV. Saat ini, Mario berada di posisi 16 dengan koleksi 153 poin. 

    Mario Suryo Aji akhirnya finis di urutan ke-16 pada balapan Moto3 World Junior Championship FIM CEV 2019. Mario juga  tampil pada race kedua yang juga akan berlangsung hari ini di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, Minggu (10/11/2019).

     

    2 dari 2 halaman

    Gerry Salim Kecelakaan

    Selain Mario, pembalap Indonesia lainnya, Andi Gilang juga tampil di FIM CEV 2019 hari ini. Andi tampil di kelas Moto2 European Championship dan start dari urutan ke-12. 

    Sementara pembalap Indonesia lainnya, yang turun di kelas yang sama, Gerry Salim batal tampil. Gerry terpaksa menepi setelah mengalami kecelakaan saat melakukan pemanasan.

     

    Sumber asli: Liputan6.com

    Disadur dari: Liputan6c.com (Marco Tampubolon/Edu Krisnadefa, pubslished 10/11/2019)

    Saksikan juga video menarik di bawah ini:

     

     

    Video Populer

    Foto Populer