Sukses


    Hong Kong Terbuka 2019: Jonatan Christie Tembus Babak Kedua, Shesar Hiren Kandas

    Bola.com, Hong Kong - Jonatan Christie bekerja keras mengalahkan Wong Wing Ki Vincent untuk lolos ke babak kedua Hong Kong Terbuka 2019. Sayangnya, keberhasilan Jonatan melenggang ke-16 besar gagal diikuti Shesar Hiren Rhustavito.

    Menjalani pertandingan babak pertama di Hong Kong Coliseum, Rabu (13/11/2019) siang WIB, Jonatan Christie mengawali gim pertama dengan baik. Dia pun mampu unggul 11-6 atas Wong pada interval gim pertama.

    Akan tetapi, Jojo yang sempat unggul 18-8 melakukan banyak kesalahan dan membuat Wong berhasil meraih 10 poin secara beruntun. Alhasil, skor pun menjadi sama kuat 18-18.

    Selepas itu, pertandingan berjalan sengit dan keduanya saling kejar mengejar angka. Setelah sempat deuce, Jonatan akhirnya harus mengakui keunggulan Wong dan menyerah 20-22 pada gim pertama.

    Masuk gim kedua, Jojo coba memperbaiki kesalahannya. Berhasil memimpin 11-8, Jonatan Christie langsung tancap gas dan meraih kemenangan 21-14 atas Wong Wing Ki pada gim kedua.

    Pada gim terakhir, Jonatan bermain gemilang sejak awal. Smash terukur dan pukulan menyilang yang dilancarkan Jojo mampu merepotkan Wong. Jonatan berhasil menutup gim terakhir dengan kemenangan 21-13.

    Berkat hasil tersebut, Jonatan Christie melenggang ke babak kedua Hong Kong Terbuka 2019. Dia akan menghadapi pemenang antara Huang Yu Xiang (China) atau Prannoy H. S. (India).

     

    2 dari 2 halaman

    Shesar Hiren Kandas

    Sementara itu, hasil berbeda didapat Shesar Hiren Rhustavito. Menghadapi unggulan kelima asal China, Chen Long, Shesar menelan kekalahan dua gim langsung 18-21 dan 18-21.

    Hasil ini merupakan kekalahan kedua Shesar dari Chen Long. Sebelumnya, Shesar kalah 19-21 dan 12-21 dari Chen pada laga perempat final Prancis Terbuka 2019.

    Indonesia masih memiliki satu wakil lainnya di nomor tunggal putra, yakni Anthony Sinisuka Ginting. Anthony akan menghadapi wakil tuan rumah, Ng Ka Long Angus, pada babak pertama.

    Video Populer

    Foto Populer