Sukses


    Pocari Sweat Jadi Sponsor Resmi SEA Games 2019

    Bola.com, Jakarta - Pocari Sweat mengumumkan keterlibatan dalam SEA Games 2019. Perusahaan minuman asal Jepang itu menjadi Official Isotonic Drink pada ajang yang digelar di Manila, Filipina tersebut.

    Keterlibatan Pocari Sweat di SEA Games 2019 sudah sejalan dengan filosofi dari perusahaan tersebut yang ingin berinovasi untuk menciptakan produk bermanfaat bagi kesehatan. Marketing Director PT Amerta Indah Otsuka, Ricky Suhendar, menyambut baik keterlibatan pihaknya dalam ajang edisi ke-30 itu.

    "Ini merupakan perwujudan komitmen Pocari Sweat yang bukan hanya memberikan manfaat kesehatan bagi para atlet dengan produk-produk, akan tetapi juga sepenuhnya mendukung segala aktivitas olahraga. Setelah mendukung Asian Games, kami bangga bisa ikut serta dalam SEA Games tahun ini," kata Ricky Suhendar.

    Sementara itu, brand ambassador Pocari Sweat, Witan Sulaeman, berterima kasih dengan adanya dukungan dari berbagai pihak untuk Timnas Indonesia U-22 dan cabang olahraga lainnya. Witan berharap, dukungan ini bisa semakin memotivasi para atlet.

    "Performa atlet saat berlaga di ajang sebesar SEA Games bukan hanya ditentukan oleh skill dan latihan panjang. Akan tetapi, dukungan dari berbagai pihak sangat membantu mentalitas kami ketika bertanding. Saya senang Pocari Sweat melalui program-programnya mendukung kami sepenuhnya para atlet," tegas Witan.

    Selain menjadi Official Isotonic Drink, Pocari Sweat juga menggaungkan SEA Games 2019 melalui kampanye di Instagram. Pocari Sweat mengajak masyarakar unuk berlari minimal 1 kilometer untuk mempresentasikan jarak antara Jakarta dan Manila sejauh 2.788 km.

    Video: Timnas Skateboard SEA Games 2019 Jalan-Jalan di Jepang

    Video Populer

    Foto Populer