Sukses


Doa Jonatan Christie untuk Korban Banjir Jakarta

Bola.com, Jakarta - Banjir yang melanda DKI Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu (1/1/2020) cukup menyita perhatian sejumlah atlet Tanah Air. Jika sebelumnya, duo bintang Persija Jakarta yakni Riko Simanjuntak dan Marko Simic mengucap doa untuk korban banjir, kini giliran atlet bulutangkis Tanah Air, Jonatan Christie.

Riko dan Marco Simic memberikan doa dan dukungan kepada korban banjir di Jakarta melalui unggahan Insta Story.

"Buat warga Jakarta lebih berhati-hati dan semoga cepat terselesaikan banjir yang saat ini melanda," ujar Riko dalam unggahan InstaStory di akun Instagramnnya.

"Semoga semuanya baik-baik saja dan akan terus dalam keadaan baik. Rumah saya, Jakarta," ucap Marko Simic sembari mengunggah foto banjir di InstaStory dalam akun Instagramnnya.

Meski demikian, InstaStroy dua bintang Persija itu tak bisa lagi diakses karena sudah melebihi batas waktu Insta Story. Terbaru, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, juga memberi doa dan dukungan kepada korban banjir Jakarta.

"Buat teman semua yang rumahnya terkena musibah, tetap semangat dan tabah ya untuk mengawali tahun 2020 ini. Semoga ada hikmah yang terjadi di balik kejadian ini semua," bunyi ketengan Jojo dalam unggahannya itu.

"Dan buat para relawan dan tim penolong, semoga selalu kuat dan selalu sehat untuk membantu teman-teman kita semua yang terkena musibah," tambah Jonatan Christie.

 

2 dari 2 halaman

Banjir

Banjir melanda DKI Jakarta dan sebagian wailayah Bekasi, Jawa Barat. Hujan yang menguyur daerah tersebut sejak Selasa (31/12/2019) disebut menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir.

Dari data Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNBP), ada tujuh kelurahan dan empat kecamatan yang terdampak banjir. Tujuh kelurahan tersebut yaitu Kelurahan Makasar, Kelurahan Pinang Ranti, Halim Perdana Kusuma, Kampung Melayu, Rorotan, Rawa Buaya, dan Manggarai Selatan.

Masih dari sumber yang sama, hingga Kamis (2/1/2020) tercatat 16 orang meninggal dunia dan lebih dari 31.000 warga mengungsi akibat banjir yang tidak segera surut tersebut.

Video Populer

Foto Populer