Sukses


Indonesia Masters 2020: Shesar Hiren Depak Kidambi Srikanth

Bola.com, Jakarta - Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, melangkah ke babak kedua Indonesia Masters 2020. Pada laga babak pertama di Istora Senayan, Rabu (15/1/2020), Shesar Hiren mengalahkan wakil India, Kidambi Srikanth, dalam pertarungan tiga gim 18-21, 21-12, 21-14. 

Ini merupakan pertemuan ketiga bagi kedua pemain di ajang resmi BWF. Dalam dua duel sebelumnya, Shesar Hiren bisa menyapu bersih kemenangan. 

Kemenangan Shesar atas Kidambi dibukukan pada Kejuaraan Bulutangkis Asia 2019 dan Kejuaraan Dunia Junior 2011. Rekam jejak yang apik tersebut membuat Shesar Hiren juga diunggulkan memenangi pertandingan kali ini. 

Apalagi Shesar Hiren bermain di kandang sendiri. Dia mendapat dukungan penuh dari publik Istora yang diyakini mendongkrak kepercayaan dirinya. 

Meski demikian, Shesar Hiren Rhustavito tak langsung menemukan performa terbaiknya. Dia justru masih banyak tertekan sehingga membuat Kidambi Srikanth di atas angin. 

Gim pertama pada babak 32 besar Indonesia Masters 2020 tersebut akhinya dimenangi Kidambi Srikanth. Namun, Shesar Hiren tak mudah menyerah begitu saja. 

 

 

2 dari 2 halaman

Bangkit

Pada gim kedua, Shesar Hiren berhasil bangkit. Perlahan namun pasti dia mengambil alih kendali permainan, sehingga kali ini gantian Kidambi Srikath yang tertekan. 

Poin demi poin dengan mulus diraup tunggal putra Indonesia tersebut. Gim kedua dimenangi dengan margin lebar. 

Shesar Hiren mampu menjaga momentum positif itu pada gim ketiga. Dia kembali menang sekaligus menyegel tiket ke babak kedua Indonesia Masters 2020

Dampak Virus Corona di Wuhan Melebar ke Dunia Olahraga

Video Populer

Foto Populer