Sukses


Jam Tangan Khusus untuk Olahragawan Dirilis

Bola.com, Jakarta - Suunto merilis jam tangan khusus untuk olahragawan dan para petualang. Koleksi jam tangan yang bersifat premium ini diberi nama Suunto 7 dan Suunto 3.

Seiring perkembangan zaman, muncul berbagai jenis olahraga populer yang ekstrem dan menantang adrenalin. Di antaranya parkour, sepeda gunung, muaythai, menyelam, panjat tebing, arung jeram dan lain-lain.

Jenis olahraga ini diyakini dapat menjadi penghilang stres, kecemasan serta mengurangi tekanan darah. Aktivitas olahraga yang umumnya dilakukan di luar ruangan ini membutuhkan perlengkapan khusus seperti jenis pakaian, sepatu hingga aksesoris lain meliputi kacamata dan jam tangan.

Untuk menjawab kebutuhan akan jam tangan yang memadai guna menunjang aktivitas olahragawan yang ekstrim, Suunto meluncurkan Suunto 7 dan Suunto 3 pada Sabtu (14/3/2020) di Indofest 2020 area Indofishing, Jakarta Convention Centre, Jakarta.

Suunto 7 dan Suunto 3 dinilai cocok untuk menemani olahragawan yang menyukai kegiatan di luar ruangan. Apalagi, kedua jam tangan ini telah tersemat teknologi terkini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Cocok untuk Olahragawan

Menurut Bayu Noer, Brand Manager Suunto, produk dari Suunto 7 dan Suunto 3 merupakan pilihan tepat untuk olahraga luar ruangan yang menantang. Apalagi, dua produk tersebut juga dilengkapi dengan teknologi canggih.

"Suunto 7 dan Suunto 3 merupakan instrumen pendamping yang lengkap dan merupakan satu di antara kreasi terbaik Suunto untuk mendukung aktivitas para petualang dan olahragawan," ujar Bayu Noer dalam rilis yang diterima Bola.com, Minggu (15/3/2020).

"Dilengkapi dengan fitur lengkap seperti sport mode, GPS, music controlling serta terintegrasi dengan OS Google, menjadikan smartwatch ini jadi pilihan wajib bagi para pencari tantangan dan aktivitas kegiatan ruang terbuka," kata Bayu Noer.

Fitur Suunto 7 telah dilengkapi oleh OS Google, dipersenjatai Qualcomm Snapdragon Wear 3100. Selain itu, Suunto 7 juga didukung fitur-fitur mutakhir seperti Sport Modes.

Adapun, Suunto 3 memiliki fitur penghitung kecepatan dan langkah dalam berlari serta berjalan, mengetahui rute yang digunakan, menghitung jumlah kalori yang terbakar, dan dilengkapi waterproof sampai kedalaman 30 meter dengan GPS yang tertanam.

Suunto 3 hadir dalam lima pilihan warna meliputi slate grey cooper, granite red, moss grey, slate grey, dan pebble white.

Video Populer

Foto Populer