Sukses


50 Teka-Teki Lucu, Romantis, dan Bikin Baper

Bola.com, Jakarta - Kita membutuhkan hiburan untuk menghilangkan kepenatan, khususnya setelah menjalani aktivitas yang padat. Satu di antara caranya ialah dengan bermain teka-teki lucu dan romantis. 

Seperti diketahui, bermain teka-teki baik untuk mengasah kecerdasan. Namun, dengan bermain teka-teki lucu, kamu juga akan dibuat tersenyum. Otak pun menjadi lebih segar dan "ringan".

Permainan menjawab teka-teki lucu bisa mempererat suatu hubungan serta membangun hubungan yang harmonis. 

Banyak orang menyukai jenis teka-teki ini karena mampu mengubah mood yang sedang buruk, kembali cerah, tanpa perlu berpikir serius.

Teka-teki lucu terkadang "receh" alias sederhana, namun mampu menghadirkan tawa renyah siapapun yang memainkannya. Hal ini karena jawaban teka-teki tersebut biasanya bersifat nyeleneh.

Penasaran seperti apa teka-tekinya? Berikut kumpulan teka-teki lucu dari berbagai sumber, yang bisa mengocok perutmu, Kamis (21/5/2020).

1. Jika dibutuhkan waktu 10 menit untuk merebus 1 butir telur, berapa waktu yang diperlukan untuk merebus 5 butir telur? Tetap 10 menit. Tinggal rebus saja secara bersama-sama.

2. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa? Kentut woi.

3. Tentara apa yang paling kecil? Tentara sekutu.

4. Apa persamaannya uang dan rahasia? Sama-sama susah dipegang.

5. Apa bedanya matahari dengan bulan? Matahari ada diskon, bulan nggak ada.

6. Buah apa yang durhaka? Melon Kundang.

7. Buah apa yang ditakuti mahasiswa? Belimbingan skripsi.

8. Binatang apa yang punya banyak keahlian? Kukang. Ada kukang tambal ban, kukang bangunan, kukang service TV.

9. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Cheetah Citata.

10. Ikan apa yang suka berhenti? Ikan pause.

11. Pesawat jatuh, kapal tenggelam, munculnya di mana? Di koran.

12. Mana yang lebih berat, kapas 100 kg atau besi 100 kg? Sama aja, kan sama-sama 100 kg.

13. Sayur apa yang pintar nyanyi? Kolplay.

14. Ditusuk bukan sate, dijaring bukan ikan? Konde.

15. Penyanyi yang rambutnya nggak lurus? Ayu keriting.

16. Penyanyi apa yang nggak pintar? Celine dih oon.

17. Sayur yang suka dipanggil abang? Bro koli.

18. Lalapan apa yang bisa menimbulkan korban jiwa? Lalapan liar.

19. Apa bedanya sarung dan kotak? Kalau sarung itu bisa kotak-kotak, kalau kotak tidak bisa sarung-sarung.

20. Ayam apa yang paling besar? Ayam semesta.

21. Nenek apa yang bisa terbang? Neneknya nyamuk dan neneknya burung.

22. Apa nama tempat yang berisi banyak orang tapi sepi sekali? Kamar mayat.

23. Negara mana yang terdapat dalam pribahasa Indonesia? Swedia, Swedia payung sebelum hujan.

24. Lebaran, lebaran apa yang paling tulus? Lebaran foto hitam putih, aku coba ingat lagi warna bajumu kala itu.

25. Usaha apa yang gak ada matinya? Rent-car-nasi.

2 dari 2 halaman

Teka-teki Gombal Romantis

1. Panda panda apa yang bikin seneng? Pandangin kamu terus setiap hari.

2. Awan apa yang membuatku bahagia? Awanna Be with You.

3. Kamu tuh mirip deh sama bendera, tahu nggak kenapa? Soalnya bayang-bayangmu selalu berkibar di hati aku.

4. Tiang apa yang enak? Tiang-tiang mikirin kamu sambil minum es campur.

5. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Kipastian untuk dilamar.

6. Apa perbedaan kamu dengan modem? Modem terhubung ke internet. Kalau kamu terhubung ke hatiku.

7. Apa bedanya kamu sama lukisan? Lukisan semakin lama tambah antik, kalau kamu semakin lama makin cantik.

8. Kenapa waktu SMA dulu, Cinta alat tulisnya minjem semua? Karena Cinta tak harus memiliki.

9. Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hatiku.

10. Kamu tahu kenapa menara pisa miring? Karena ketarik sama senyummu.

11. Kopi apa yang paling enak? Kopilih aku jadi pasanganmu.

12. Apa bedanya balon sama kamu? Kalo balon 5 rupa-rupa warnanya. Kalo kamu 1 rupawan parasnya.

13. Kucing apa yang super romantis? Kucingta padamu.

14. Perang, perang apa yang mau abang kasih buat neng? PerangKat sholat dibayar tunai neng.

15. Main-main apa yang gak bikin bosan? Mainatap indahnya senyuman wajahmu.

16. Mobil apa yang bikin galau? Mobilang aku cinta kamu, tapi takut ditolak.

17. Kera apa yang harus dimusnahkan didunia ini? Keraguan untuk melamarmu.

18. Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan senyumanmu setiap hari.

19. Cicak apa yang bikin mati? Cicak napas liat senyummu.

20. Setan apa yang paling romantis? Setangkai bunga mawar kupersembahkan untukmu.

21. Laba-laba apa yang bisa bikin menjerat hati para wanita? Laba-laba aku perhatiin, ternyata kamu cantik juga.

22. Kok kamu mirip kupu-kupu, ya? Sebab, kamu pandai menghisap sari kasih sayangku.

23. Kamu tahu gak kupas apa yang paling menyenangkan? Saat kupas-tikan kau selalu berada di sampingku.

24. Rumah apa yang paling indah? Rumah tangga kita nanti.

25. Kalo jadi superhero, kamu bisa tebak aku mau jadi apa? Jadi YourMan.

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer