Sukses


VIDEO: Penghormatan Sevilla untuk Jose Antonio Reyes, Sang Legenda Sevilla dan Arsenal

Bola.com, Sevilla Kepergian memang menyakitkan, begitu sebagian orang memaknai kata tersebut, hal itu pula terjadi pada sosok Jose Antonio Reyes yang telah meninggal setahun silam. Namun nama sang legenda Sevilla dan Arsenal tersebut masih dikenang bagi sebagian orang.

Klub Sevilla mungkin bisa jadi sangat terpukul atas kehilangan Jose Antonio Reyes, bagaimana tidak, kepergiannya tersebut bisa dibilang cukup tragis. Ia meninggal karena kecelakaan mobil yang sedang dikendarainnya.

Meskipun raganya telah tiada, namun semangat dan jiwanya masih teringat oleh klub Sevilla. Mereka memberikan sebuah penghormatan kepada Jose Antonio Reyes dengan cara meletakan baju bernomor punggung 10 tersebut sambil mendoakan kepergian dari Jose Antonio Reyes.

Suasana berkabung tersebut juga diselimuti dengan tangis dari direktur olahraga Sevilla, Mochi. Ia tak kuasa menahan tangis saat upacara telah selesai.

Karir Jose Antonio Reyes sendiri memang gemilang, dari 242 penampilannya bersama Sevilla ia berhasil mencetak 37 gol dan 37 asisst untuk klub yang bermain di La Liga tersebut. Sedangkan namanya juga pernah bersinar bersama The Gunners, Arsenal. Disana ia mampu mencetak 23 gol dan 24 assist dalam 110 penampilannya bersama Arsenal.

Nama Jose Antonio Reyes kini sudah menjadi kenangan, namun legenda dari Sevilla dan Arsenal tersebut masih tetap dikenang oleh pecinta sepak bola.

Video Populer

Foto Populer