Sukses


30 Kata-kata Motivasi Lucu, Menghibur dan Bikin Harimu Lebih Semangat

Bola.com, Jakarta - Selain selalu berpikir positif, kita dapat membaca kata-kata motivasi sebagai satu di antara sumber inspirasi dan semangat dalam menjalani hidup setiap hari.

Dengan berpikir positif, seseorang akan memiliki dorongan untuk melewati beragam bentuk tantangan yang bisa datang kapan saja dalam kehidupan.

 

Sementara dengan membaca kata-kata motivasi, kami bisa belajar dari pengalaman hidup orang lain yang tertuang dalam kata-kata tersebut.

Kata-kata motivasi tak hanya bersifat serius. Ada pula yang dibungkus dengan humor sehingga tak terkesan menggurui.

Membaca kata-kata motivasi lucu bisa menjadi hiburan karena biasanya cukup berhasil untuk mengubah suasana hati.

Perlu diingat, kata-kata motivasi lucu tidak hanya berguna bagi kamu saja, namun juga dapat menghibur teman atau keluarga terdekat yang sedang bersedih dan butuh dukungan.

Kata-kata motivasi lucu biasanya bertemakan kehidupan sehari-hari, penyeselaian masalah, dan berbagai macam lainnya sehingga dengan membacanya, membantumu lebih memahami arti hidup.

Hal yang perlu direnungkan adalah apa pun masalah yang muncul, harus selalu dihadapi dengan lapang dada dan pikiran positif.

Hal itu karena segala masalah yang diberikan Tuhan, tidak melebihi kemampuanmu sehingga kamu perlu percaya bahwa segalanya dapat teratasi.

Untuk memberikan motivasi dan hiburan bagi kamu, berikut 30 kata-kata motivasi lucu seperti disadur dari Liputan6, Jumat (5/6/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Lucu

1. " ”Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya".

2. "Orang sering mengatakan bahwa motivasi tidak bertahan lama. Yah, begitu juga mandi. Itu sebabnya kami merekomendasikannya setiap hari".

3. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin".

4. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya".

5. "Cobalah untuk menjadi seperti kura-kura, tenang di cangkangmu sendiri".

6. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Instagram di dunia nyata".

7. "Jika rencana A tidak berhasil, masih ada 25 huruf alfabet lainnya. Santai saja".

8. "Betapa anehnya memimpikanmu, padahal aku sedang terbangun".

9. "Jika kamu berpikir kamu terlalu kecil untuk membuat perubahan, cobalah tidur bersama seekor nyamuk".

10. "Jangan menyerah akan mimpimu. Jadi, kembali tidurlah".

3 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Lucu

11. "Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan".

12. "Bekerjalah dengan giat, sampai rekening bank kamu terlihat seperti sebuah nomor telepon".

13. "Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja".

14. "Lebih baik pacaran terus kita disakitin, setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah disakitin".

15. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukan dari hidup ini".

16. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan".

17. "Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan".

18. "Edison gagal 10.000 kali sebelum dia membuat lampu listrik. Jangan berkecil hati jika kamu gagal beberapa kali".

19. "Jika kamu jatuh, aku selalu ada untukmu. Tertanda, lantai".

20. "Saat istimewa, adalah ketika kamu dan sahabatmu saling bertatapan karena tahu isi pikiran satu dengan lainnya dan tertawa lepas".

4 dari 4 halaman

Kata-kata Motivasi Lucu

21. "Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa".

22. "Kita adalah sahabat. Selalu ingat, saat kamu jatuh aku akan membangkitkanmu, setelah aku selesai tertawa".

23. "Aku selalu ingin menjadi orang lain, tapi sekarang aku sadar kalau aku harus menjadi lebih spesifik".

24. "Kita tidak berhenti berhenti bermain karena kita tumbuh dewasa; kita tumbuh dewasa karena kita berhenti bermain".

25. "Usia tidak ada artinya, kecuali kalau kamu adalah keju".

26. "Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal".

27. "Di depan orang tua, kita harus sopan. Di depan pacar, kita harus romantis. Di depan sahabat, kita harus kaya orang gila".

28. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan".

29. "Selalu ikuti kata hatimu. Tapi, jangan lupa bawa juga otakmu".

30. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!".

 

Disadur dari: Liputan6 (Penulis: Fakhriyan Ardyanto, Editor: Rizky Mandasari. Published: 23/04/2020)

Video Populer

Foto Populer