Sukses


35 Kata-kata Galau Lucu yang Bisa Mengocok Perut

Bola.com, Jakarta - Tak sedikit orang memendam rasa galau dan sedihnya sendirian. Padahal, terkadang, memendam perasaan sedih justru hanya akan lebih menyesakkan dada.

Istilah galau belakangan ini menjadi kata yang populer untuk memperlihatkan kesedihan di hati. 

Persoalan yang katanya bikin galau ini bisa berbeda bagi tiap-tiap orang. Ada yang galau karena sibuk memikirkan tugas kuliah, pekerjaan di kantor, ada yang galau memikirkan kekasih, hingga urusan rumah tangga.

Perasaan tersebut tentu ingin sekali untuk diluapkan. Namun, ketika mengalami kegalauan, ada orang yang kesulitan untuk mengungkapkannya.

Daripada terus memendamnya, lebih baik diungkapkan saja dengan kata-kata galau yang bisa bikin tertawa. Hal itu karena kamu perlu mengembalikan mood supaya baik kembali.

Berikut ini kumpulan kata-kata galau bernada lucu yang bisa mewakili perasaan sekaligus membangkitkan semangatmu, dirangkum dari Kepogaul dan Bucin Galau, Kamis (16/7/2020).

2 dari 5 halaman

Kata-kata Galau Lucu

1. "Aku masih belum bisa melupakanmu, sayang, karena aku baru ingat kalau kamu belum bayar utang."

2. "Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu."

3. "Gimana bisa lupa sama dia kalau setiap liat kotoran keinget dia."

4. "Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo."

5. "Cinta itu memang buta, tapi cinta tidak tuli. Cinta bisa bedakan mana suara Honda Jazz dengan Honda Supra."

6. "Hewan kurban aja dikorbanin lehernya ga sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus."

7. "Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?"

8. "Cinta itu ibarat kentut. Kalau kamu paksakan, pasti kamu langsung kepingin BAB."

9. "Dulu kamu mengejar-ngejar aku, aku kira akan bilang I love you. Tapi, nyatanya kamu cuma mau tagih utangku."

10. "Tungguin kamu tidak jauh beda dengan tungguin kereta barang, leletnya minta ampun."

3 dari 5 halaman

Kata-kata Galau Lucu

11. "Galau adalah perpaduan kata antara belum gajian dan belum punya pacar."

12. "Beli koran bukan untuk dibaca, tapi mau aku pakai buat bungkus kenangan mantan."

13. "Sakit karena hujan itu tak seberapa, ketimbang sakitnya hati saat kau tinggalkan aku bersama dirinya."

14. "Pacaran sama kulkas saja, kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget."

15. "Jangan biasakan dirimu tergantung pada orang lain, apalagi bergantung dipohon sambil makan pisang."

16. "Ada yang berani? Kalau ga berani jangan galau."

17. "Ingin rasanya pergi ke puncak gunung lalu berteriak sekeras-kerasnya. "Aku galau......!"

18. "Gajian itu kayak mantan ya? Bisanya cuman lewat sebentar saja."

19. "Tong sampah saja ada banyak isinya, masak hati aku satu saja nggak ada isinya."

20. "Mau ke kantor polisi dulu, perpanjang masa kejombloan."

4 dari 5 halaman

Kata-kata Galau Lucu

21. "Hatiku bukanlah sepatu, jadi jangan diinjak–injak."

22. "Panas terik matahari hari ini cukup menyengat, pas banget buat mengeringkan luka masa lalu yang tak kunjung sembuh."

23. "Kalau saja mesin fotokopi itu bisa mengecilkan hatimu, sudah aku kecilin kali ya, supaya di hati kamu cuma terisi olehku."

24. "Cinta kok dimainin kayak layangan? Tarik ulur sampai putus. Saat udah putus malah dikejar-kejar."

25. "Ngeliat mantan jalan sama sahabat sendiri: aku ra popo. Digigit anjingnya mantan: aku ra bies."

26. "Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete, ambyar."

27. "Iso nembang ra iso nyuling. Iso nyawang ra iso nyanding."

28. "Ora ketemu kowe telung puluh dino rasane koyo sewulan."

29. "Nduwe ndas ngelu, ra nduwe ndas wagu."

30. "Jenenge urip mesti akeh cobaan. Yen akeh saweran kui jenenge dangdutan."

5 dari 5 halaman

Kata-kata Galau Lucu

31. "Saking galaunya, dengerin lagu buka dikit joss pun sampai nangis."

32. "Badan lemes, tenggorokan sakit, mata berkunang-kunang, kata dokter: keracunan janji manis."

33. "Seberat apa pun masalahmu, jangan ditimbang. Gak bakal laku."

34. "Berawal dari kenalan, jadi teman, pacaran eh jadi mantan."

35. "Ciri-ciri orang rentan galau: waktu mau sarapan bubur dia menggumam: seperti inilah bentuk hatiku."

 

Sumber: Kepogaul, Bucin Galau

Video Prediksi Liga Champions

Video Populer

Foto Populer