Sukses


30 Kata-kata Mutiara tentang Bangkit, Mendorongmu Terus Berjuang

Bola.com, Jakarta - Kata-kata mutiara tentang bangkit dapat kamu jadikan sebagai amunisi pembangkit semangat yang sedang hilang dalam kehidupan sehari-hari.

Ketika kenyataan yang terjadi tidak sesuai ekspektasi yang diharapkan, biasanya kamu akan merasa terpuruk dan kehilangan semangat.

Dengan membaca kata-kata mutiara tentang bangkit yang memiliki makna serta kesan mendalam, akan membantumu bangkit dari jurang keterpurukan.

Berlama-lama dalam meratapi kesedihan atau kegagalan yang dialami, akan membuang waktu dan tidak lantas mengubah keadaan yang telah terjadi.

Mengambil pelajaran dan lantas bangkit dari keterpurukan, meski telah mengalami kegagalan berulang kali, akan menjadikanmu sosok yang lebih kuat dan tidak mudah menyerah.

Hanya, tak bisa dimungkiri, untuk mencoba bangkit dari keterpurukan bukan hal mudah untuk dilakukan sehingga kamu memerlukan pendorong atau motivasi.

Itulah mengapa, tidak mengherankan banyak orang membaca kata-kata yang dapat memberikan motivasi bagi mereka.

Jika kamu ingin mendapatkan motivasi untuk segera bangkit dari keterpurukan, berikut 30 kata-kata mutiara tentang bangkit, seperti dirangkum dari Jagokata, Rabu (12/8/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Bangkit

1. "Sadarlah bahwa Tuhan mengujimu karena Dia percaya dirimu lebih kuat dari yang kau duga. Bangkit. Hidup tak akan menunggu."

2. "Untuk jadi maju memang banyak hambatan. Kecewa semenit dua menit boleh, tetapi setelah itu harus bangkit lagi."

3. "Perasaan terhina adalah obat yang manjur untuk melecut diri, bangkit, bergerak, memenangkan kebanggaan diri."

4 "Jangan menilai saya dari kesuksesan, tetapi nilai saya dari seberapa sering saya jatuh dan berhasil bangkit kembali."

5. "Ayo berdiri tak perlu saling mencaci, ayo berdiri bangsa lain menjelajah galaksi, ayo berdiri bangkit jangan tidur lagi, ayo berdiri buktikanlah kita berarti."

6. "Untuk kamu yang sedang patah hati, segera bangkit hari ini, untuk segera menjadi pemenang cinta selanjutnya."

7. "Kepada para pencari, Anda tidak akan mampu bangkit untuk melaksanakan perintah Allah sampai Anda memonitor hati dan anggota badan dalam setiap saat dan setiap napas."

8. "Kemenangan sejati bukanlah karena kamu tidak pernah kalah, namun karena kamu sanggup bangkit kembali setiap kali kamu jatuh."

9. "Menyibukkan diri dalam aktivitas ibadah merupakan obat mujarab bagi seseorang yang ingin bangkit dari kesedihan berkepanjangan."

10. "Seringkali kau merasa sudah terlalu lelah dan nyaris rebah. Tapi, jangan pakai sisa energi, langkah dan napasmu untuk menyerah. Bangkit dan rebut niscaya!"

3 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Bangkit

11. "Tidak ada rumus kecuali Anda harus berhasil. Harus sukses. Kalau kita gagal, kita siap bangkit lagi. Kalau kita patah, kita akan bangkit lagi."

12. "Kami jatuh, bangkit, jatuh lagi, dan bangkit lagi."

13. "Sukses adalah gagal sembilan kali dan bangkit sepuluh kali."

14 "Zaman boleh instan, diri kita tidak boleh instan. Karena, pada akhirnya, seseorang yang tidak mencapai sesuatu dengan instan, akan selalu tahu caranya bangkit kembali saat dijatuhkan."

15. "Gagal itu makanan sehari-hari. Itu biasa, yang penting bagaimana menyikapinya. Evaluasi, bangkit! Gagal lagi? Bangkit lagi!"

16. "Semua orang pernah gagal. Sebagian menyerah, sebagian bangkit kembali. Maka ada pecundang, ada pemenang."

17. "Mampu menerima hasil perjuangan apa adanya adalah bijaksana, tetapi mau tetap bangkit dengan apa adanya kita hari ini adalah luar biasa."

18. " Sesekali jadilah film kartun: dijepit, digilas, bangkit lagi."

19. "Membunuh rindu untuk bangkit lagi; menenggelamkan nurani pada altar tak berpenghuni."

20. "Jalan awal terbaik untuk mewujudkan segala impian Anda adalah bangun dan bangkit dari tempat tidur."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Mutiara tentang Bangkit

21. "Kemenangan terbesar kita adalah bukan karena tidak pernah gagal, tapi bangkit setiap kali kita gagal."

22. "Tanamkan di benak dua kata: belajar dan menang. Agar mental sukses kita akan bertumbuh. Jika kegagalan menghampiri, saatnya kita belajar dan bangkit!"

23. "Hidup nggak bisa diulang. Yang sudah terlanjur terjadi nggak bisa kita batalkan. Kita yang harus memutuskan, mau bangkit atau diam saja membiarkan diri tenggelam."

24 "Jika kita gagal 1000x, maka pastikan kita bangkit 1001x."

25. "Pria kadang-kadang tersandung kebenaran, tetapi kebanyakan dari mereka bangkit dan bergegas seolah-olah tidak pernah terjadi apa-apa."

26. "Sebagian bangkit karena dosa dan sebagian karena kejatuhan."

27. "Tidak ada yang sia-sia. Kamu harus kuat. Banyak yang mencoba bangkit dan kamu juga harus bangkit."

28. "Hanya orang yang tahu bagaimana itu rasanya dikalahkan yang bisa mencapai titik terbawah dalam jiwanya dan bangkit kembali dengan kekuatan tambahan yang dibutuhkan untuk menang."

29. "Meratapi kesedihan, itu seharusnya. Bangkit dari keterpurukan, itu usaha luar biasa, lirih pikiranku, menguatkan hati."

30. "Patah hati lalu depresi hal yang manusiawi. Namun, segeralah untuk bangkit kembali saat terpuruk karena cinta yang tak bisa dimiliki. Semua sakit pasti ada obatnya."

 

Sumber: Jagokata

Topi Legenda Tinju Floyd Mayweather Tiba-tiba Diambil Youtuber Jake Paul, Gimmick Nih?

Video Populer

Foto Populer