Sukses


30 Kata-kata Romantis Singkat, Membuat Si Dia Tambah Jatuh Cinta

Bola.com, Jakarta - Kata-kata romantis singkat dapat kamu jadikan sebagai ungkapan kasih sayang terhadap kekasih hati. Dengan mengirimkannya atau mengatakannya langsung, hubungan yang telah terjalin akan membara dan makin erat.

Setiap orang memiliki cara sendiri untuk mengungkapkan perasaan. Tidak ada salahnya kamu mengungkapkannya dengan kata-kata, tak hanya dengan tindakan.

Makin lama hubungan berjalan, ada kalanya kita merasakan bosan dengan pasangan. Untuk mengatasinya, kita bisa bersikap romantis.

Kamu bisa mengiriminya bunga, mengajak makan malam di restoran, menonton film atau konser, memasak buatnya, piknik bareng, atau cara termudah, menghujaninya dengan kata-kata romantis.

 

Tentu, kamu bisa mengirimkan kata-kata romantis singkat kepada pasanganmu setiap saat. Kamu juga dapat menggunakan kata-kata tersebut sebagai unggahan di media sosial. Kamu bisa me-mention si dia agar tahu perasaanmu.

Berikut 30 kata-kata romantis singkat, yang dapat kamu jadikan sebagai ungkapan isi hatimu, seperti dikutip dari JalanTikus, Jumat (25/9/2020).

2 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis Singkat

1. "Meski hanya lewat mimpi aku dapat bertemu denganmu, itu sudah cukup untuk mengobati rinduku padamu."

2. "Taukah kamu, saat kamu tidak menjawab teleponku, aku sangat khawatir dan berbagai macam pikiran buruk mulai datang di kepalaku."

3. "Waktu yang akan mempertemukan kita, waktu yang akan membuktikan besarnya cinta kita untuk bersama."

4. "Pada jarak ribuan kilometer darimu ku kenali aroma pagi yang senantiasa menumbuhkan niscaya, lalu apakah arti jarak bila kau tak pernah pergi dari hati dan benak?"

5. "Aku tak peduli seberapa jauh kita terpisah karena aku yakin cinta ini jauh lebih besar dibanding jarak kita."

6. "Walau kita berdua sama sama dipayungi oleh langit biru yang sama, kita terpisah jarak dan waktu dan hanya angin yang menyatukan kita."

7. "Seandainya jarak tiada berarti, akan ku arungi ruang dan waktu dalam sekejap saja."

8. "Tuhan pasti bertanggung jawab menciptakan perpisahan, berarti siap menanggung risiko menerima rentetan doa tentang pertemuan yang antre untuk dikabulkan."

9. "Di antara apa pun yang terjadi, entah menghijau, memerah, menghitam, atau memutih. Aku tidak tau apa arti menunggu, aku hanya menyukai apa yang disukai saat itu."

10. "Di hadapan senja aku ingin jangan lagi ada jeda di antara kita, mari saling menjaga dan merawat cinta hingga kita menua bersama dan abadi dalam pelukan semesta."

3 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis Singkat

11. "Dengan semua kesaksian yang membuatku runtuh, aku tetap berjuang dan berdiri karena aku yakin yang tuluslah yang akan berhasil mempersatukan kita."

12. "Cinta itu seperti angin. Kau tidak bisa menyentuhnya, tetapi hanya bisa merasakan keberadaannya dalam hatimu."

13. "Jika ucapan cinta seindah bunga-bunga di taman, aku akan mengunjungi setiap hari dan selamanya."

14. "Dari segala masalah dalam hidup ini, kau memberiku jaminan. Sebagai istrimu, aku merasa hidup dalam dongeng-dongeng para peri."

15. "Setiap hari bagiku sempurna karena dimulai bersamamu di pagi hari dan mengakhirinya bersamamu pula ketika malam."

16. "Sebanyak apa pun kau memikirkan tentang kesibukan dunia, jika sekali saja kau memikirkan keberadaanku, itu sudah cukup."

17. "Ketika aku terbangun di pagi yang tak seperti pagi biasa, aku baru sadar bahwa dunia memang masih terlalu pagi. Dan setelah aku menerka apa yang telah membangunkanku, ternyata karena mimpi tentangmulah yang hadir karena satu kata, sebuah rindu."

18. "Sejak mengenalmu bawaannya aku pengen belajar terus, belajar menjadi yang terbaik buat kamu."

19. "Jika kamu bertanya hal terindah yang pernah singgah di kehidupanku, aku akan menjawab hal itu adalah kamu."

20. "Jika kita ditakdirkan untuk bersama, aku tidak ingin hanya sebatas janji dan kata setia darimu karena cinta butuh kepastian yang nyata."

4 dari 4 halaman

Kata-kata Romantis Singkat

21. "Aku makin mencintaimu karena aku telah percaya engkau menyukai diriku apa adanya dan bukan karena hal lain."

22. "Tidak ada senja hari ini. Tidak ada pertemuan yang harus diakhiri. Mungkin semesta punya skenario lain untuk ini. Dan rindu, kali ini hanya bisa dirasakan sendiri."

23. "Seseorang yang berarti, tak akan dengan mudah kamu miliki. Jika kamu sungguh mencintai, jangan pernah berhenti berusaha untuk hati."

24. "Aku menyusuri rindu, sebuah teluk kecil di sudut matamu, yang selalu kusinggahi saat menatap wajahmu."

25. "Ada satu kata yang bisa membebaskan kita dari segala beban dan sakitnya kehidupan. Kata itu adalah cinta."

26. "Aku akan jadi rembulan saat mentari telah terbenam agar kau tahu bahwa aku selalu ada untukmu."

27. "Jika mencintaimu dimulai dengan senyuman, tumbuh dengan dekapan, dan akan kuakhiri dengan sebuah pelaminan."

28. "Ketika mentari datang, aku lihat wajahmu pada bening embun yang menggantung di dedaunan. Saat itulah aku merasa lebih menyayangi dirimu."

29. "Kamu tahu kamu jatuh cinta saat kamu tidak bisa tertidur karena kenyataan akhirnya lebih baik daripada mimpimu."

30. "Aku memilihmu. Dan aku memilihmu terus menerus dan selalu. Tanpa henti, tanpa ragu, dalam setiap denyut jantungku. Aku akan terus memilihmu."

 

Sumber: JalanTikus

 

Butuh inspirasi untuk mengungkapkan perasaanmu kepada si dia? Yuk, baca kata-kata romantis lainnya dengan mengeklik tautan ini.

5 Foto Bersejarah Diego Maradona Semasa Aktif Bermain

Video Populer

Foto Populer