Sukses


37 Kata-kata Cinta Menyentuh Hati Pria, Membuat Suasana Cair

Bola.com, Jakarta - Kata-kata cinta menyentuh hati pria sangat jarang terdengar. Pasalnya, sering kata-kata cinta yang menyentuh hati berasal dari pria untuk wanita yang disukai.

Padahal, tidak ada salahnya bagi seorang wanita mengirimkan beberapa pesan singkat yang menyentuh hati kepada pria idaman. Itu sesekali bisa dilakukan untuk mencairkan suasana agar tak terkesan kaku.

Namun, tidak semua orang bisa merangkai kata-kata conta yang menyentuh hati pria. Kamu bisa mencari beberapa referensi kata-kata menyentuh hati di berbagai media sosial atau website.

Dengan mengirimkan kata-kata cinta yang menyentuh hati pria, diharapkan dia lebih bisa menghargai soal perasaan, tentang kamu, tentang hubungan percintaan kalian, dan lain sebagainya.

Berikut rangkuman kata-kata cinta menyentuh hati pria yang dikutip dari Poskata dan Liputan6, Minggu (25/10/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-kata Cinta Menyetuh Hati Pria

1. "Aku melihat kamu sempurna, jadi aku mencintaimu. Lalu aku melihat bahwa kamu tidak sempurna dan aku bahkan lebih mencintaimu."

2. "Aku mencintaimu bukan hanya karena dirimu apa adanya, tetapi juga diriku apa adanya ketika aku bersamamu."

3. "Kita semua agak aneh, hidup ini sedikit aneh. Ketika kita menemukan seseorang yang keanehannya cocok dengan kita, kita bersatu dengan mereka dan jatuh ke dalam keanehan yang saling memuaskan, menyebutnya cinta, cinta sejati."

4. "Kamu adalah sahabat dan kekasihku, dan aku tidak tahu sisi mana darimu yang paling aku nikmati. Aku menghargai setiap sisi, sama seperti aku telah menghargai hidup kita bersama."

5. "Aku suka bagaimana kita kacau tapi romantis, berapa banyak masalah yang datang dan pergi tetapi kita tetap stabil."

6. "Aku tak butuh banyak hal untuk bahagia. Senyummu saja sudah cukup."

7. "Ketika kita berdua bersama, tidak ada hal lain di dunia ini yang penting bagiku. Kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah bersamamu dan mengetahui bahwa aku milikmu selamanya."

3 dari 6 halaman

Kata-kata Cinta Menyetuh Hati Pria

8. "Kau hadir memberi cinta, membawa bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tak pernah ada habisnya."

9. "Orang kerap bertanya, mengapa aku mencintaimu? Jawabannya adalah aku selalu menemukan diriku utuh bersamamu. Dan kamu adalah pria sejati yang senantiasa menjadi tempatku untuk bersandar."

10. "Hatiku adalah yang paling beruntung dan paling bahagia di alam semesta karena kamu hidup di dalamnya. Tidak ada kata yang dapat menjelaskan betapa aku bersyukur menjadi penerima cinta dan dukunganmu."

11. "Jangan pernah berhenti mencintaiku, seperti matahari yang selalu mencintai bumi."

12. "Lengannya cukup kuat, untuk menahan setiap rasa takut, setiap bagian diriku yang indah dan patah. Pria ini tidak hanya membuatku merasa lengkap, dia melengkapiku."

13. "Kamu adalah bagian dari diriku yang selalu aku butuhkan."

14. "Ketika aku mengatakan aku mencintaimu, aku tidak mengatakannya dengan santai. Aku mengatakannya untuk mengingatkanmu bahwa kamu adalah segalanya bagiku, dan hal terbaik yang pernah terjadi padaku dalam hidup."

4 dari 6 halaman

Kata-kata Cinta Menyetuh Hati Pria

15. "Bilangan tahun yang kita lalui bersama, mengajariku satu hal. Bahwa tak ada yang lebih baik dan lebih tulus, selain dirimu."

16. "Aku tidak mempunyai kesempurnaan layaknya orang lain, tapi aku memiliki satu hati yang akan selalu setia kepadamu."

17. "Lelaki yang sejati bukan diliat dari wajahnya yang tampan, tapi dari tabahnya ia menghadapi lika-liku kehidupan."

18. "Kamu tak akan pernah bisa memulai kisah yang baru jika kamu tidak segera mengakhiri kisah yang lama."

19. "Terkadang kamu tak bisa memilih kepada siapa jatuh cinta, karena itu terjadi begitu saja. Meski mulut berkata tidak, hati tak bisa menolak."

20. "Terkadang, keinginan hati tak harus selalu dituruti. Ada saat dimana kamu harus menggunakan logika agar hati tidak terluka."

21. "Wanita itu bagaikan barbie yang bisa dimainin kapan aja, tapi ingat laki laki sejati tidak akan sempat bermain barbie."

5 dari 6 halaman

Kata-kata Cinta Menyetuh Hati Pria

22. "Laki – laki sejati adalah lelaki yang bisa menerima kekurangan wanita."

23. "Laki – laki sejati tidak suka sejuta wanita. lelaki sejati lebih menyukai satu wanita dibarengi sejuta langkah."

24. "Laki-laki sejati tidak mencintai pada gadis yang paling cantik didunia. Namun mereka mencintai gadis yang dapat membuat dunia mereka paling cantik."

25. "Lelaki yang sejati tidak akan pernah berasumsi sepele, karena itu adalah perilaku terpuji orang bodoh."

26. "Kadang-kadang masalah besar berlangsung cuma karena kesalahpahaman."

27. "Pria yang sejati ialah laki – laki yang membuat rasa nyaman dan perlindungan wanita, bukanlah menjadi seorang yang menyakitinya."

28. "Bila di suatu saat aku berkata, aku tidak membutuhkanmu lagi."

6 dari 6 halaman

Kata-kata Cinta Menyetuh Hati Pria

29. "Aku harapkan kamu jangan pernah menjanjikan sesuatu kepada ku, jika kamu sendiri tidak bisa pasti dalam menepatinya."

30. "Hal teramat sangat pahit yang aku rasakan ialah walau tersakiti, aku akan terus bertahan denganmu, namun aku juga tidak mampu untuk hidup tanpa dirimu."

31. "Motivasi hidupku ialah hidup hanya itu sekali, mati sekali dan cintapun sekali."

32. "Aku tidak mempunyai kesempurnaan layaknya orang lain, tapi aku memilki satu hati yang akan selalu setia kepadamu."

33. "Bila seorang telah memandang rendah diri kita, berikan mereka alasan bahwa itu perbuatan salah dalam menilai."

34. "Berburuk sangka ialah penyakit yang alami. Tapi bukan berarti hal itu tidak dapat diobati. Berpikir positif ialah cara terbaik untuk bisa menenangkan diri."

35. "Aku tidak menyangka, lebih baik diriku di sakiti dengan kejujuran, dari pada aku harus di bahagiakan kebohongan."

36. "Pria yang sejati ialah laki – laki yang menghormati seorang wania, bukan melihat rendah derajat seorang wanita."

37. "Pria akan diam ketika tersinggung, bukan karena takut atau apapun, tapi karena dia paham kekerasan bukanlah jawaban untuk merampungkan satu masalah."

 

Sumber: Poskata dan Liputan6(Penulis: Nisa Mutia Sari/Editor: Septika Shidqiyyah. Published: 14/12/2019)

Yuk, baca artikel kata-kata lainnya dengan mengikuti tautan ini.

Video Populer

Foto Populer