VIDEO: 5 Mobil Termahal Pemain Liga Inggris, Paul Pogba di Urutan Kedua

VIDEO: 5 Mobil Termahal Pemain Liga Inggris, Paul Pogba di Urutan Kedua

Dunia otomotif merupakan salah satu hal yang digemari para pemain sepak bola tak terkecuali pemain Liga Inggris. Jadi tidak heran, kalau banyak dari mereka yang punya mobil sport mewah. Seperti McLaren P1 milik gelandang Manchester United, Paul Pogba.

Pogba menempati urutan kedua pemilik mobil sport mahal di Liga Inggris dengan mobil McLaren P1. Mobil seharga 866 ribu poundsterling atau 16,8 miliar rupiah. P1 merupakan mobil sport hybrid plug in edisi terbatas yang diproduksi oleh pabrik mobil Inggris, McLaren. Selain menggunakan kekuatan hybrid, mobil ini juga memanfaatkan teknologi McLaren F1.

Sementara mobil sport termahal yang dimiliki pemain Liga Inggris ialah Ferrar LaFerrai milik Son Heung Min dan Pierre Emerick-Aubameyang. Harga mobil sport ini cukup fantastis yaitu mencapai 1.150.000 poundsterling atau skitar 21 miliar rupiah. LaFerrari juga merupakan kendaraan hybrid yang bisa berakselerasi seperti Bugati dan tentunya hemat bahan bakar. Pemilik mobil ini juga bisa merancang desain interior sesuai dengan seleranya masing-masing.

Berikut lima mobil termahal yang dimiliki oleh pemain Liga Inggris termasuk Paul Pogba.

#Naskah Spotlight: Iqri Widya & Firstnadya Pramesthi (*)

Ringkasan

Oleh Diatama Ibduansa, Iqri Widya pada 07 November 2020, 09:00 WIB

Video Terkait

Spotlights