Sukses


Hal Ini Jadi Salah Satu Faktor Sukses Gelaran Indonesia Badminton Festival 2021

Bola.com, Jakarta - Pandemi COVID-19 masih jadi ancaman, tidak terkecuali untuk event olahraga. Beberapa ajang olahraga masih digelar secara gelembung atau bubble.

Seperti rangkaian tiga turnamen bulutangkis di Bali, Indonesia yang berlangsung dengan sistem gelembung: Indonesia Masters, Indonesia Open, dan diakhiri BWF World Tour Finals di The Westin Resort, Nusa Dua Bali.

Dengan sistem gelembung, tes PCR dan Antigen menjadi sangat krusial untuk mendeteksi apakah ada atlet atau official yang positif COVID-19.

Nah untuk tiga event di atas dengan tajuk Indonesia Badminton Festival 2021, Bumame Farmasi ditunjuk sebagai laboratorium resmi tes PCR dan Antigen.

Ditunjuk sebagai penyedia layanan PCR resmi bagi para atlet dan kru, Bumame Farmasi sangat bangga bisa menjadi bagian dari perhelatan Indonesia Badminton Festival 2021.

"Kami sangat mengapresiasi Indonesia Badminton Festival 2021 karena telah mempercayakan Bumame Farmasi sebagai laboratorium resmi untuk Swab Test," ungkap Direktur Utama Bumame Farmasi, James Wihardja.

"Menjadi bagian dari perhelatan kompetisi badminton skala internasional yang melibatkan banyak atlet-atlet kelas dunia, kami memberikan layanan PCR dan Antigen terbaik bagi para atlet yang berlaga di ajang ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama acara berlangsung," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Hidupkan Pariwisata di Bali

Kehadiran Bumame Farmasi sebagai laboratorium resmi Indonesia Badminton Festival 2021 tidak terlepas dari komitmen mereka untuk mendorong menghidupkan kembali pariwisata di Pulau Bali.

Terlebih, Pemerintah Indonesia telah secara bertahap membuka akses bagi turis lokal maupun mancanegara untuk berkunjung ke Pulau Dewata.

"Ekspansi Bumame Farmasi di Bali merupakan komitmen kami untuk membantu pemerintah, tidak hanya menekan penyebaran Covid-19 tetapi juga mengembangkan potensi pariwisata di Bali," pandang James.

“Dengan hadirnya Bumame Farmasi di Bali, diharapkan masyarakat dapat mengakses layanan Swab Test yang mudah, aman, nyaman, praktis dan terjangkau dengan hasil yang akurat," tambah James.

 

Video Populer

Foto Populer