Sukses


35 Kata-kata Patah Hati Lucu, Penghibur Hati dalam Gundah Gulana

Bola.com, Jakarta - Kata-kata patah hati lucu bisa jadi penghibur hati yang sedih. Ketika patah hati, kamu tak ada daya dan semangat untuk melakukan aktivitas sehari-hari.

Persoalan yang katanya bikin patah hati ini bisa berbeda di tiap-tiap orang, seperti karena putus cinta dengan pacar.

Cinta kadang bisa membuat hatimu merasa gundah gulana. Namun, bukan berarti kamu harus terus-terusan meratapi kesedihan tersebut.

Memiliki rasa patah hati yang dibiarkan terus-menerus dapat menyebabkan seseorang mengalami stres hingga depresi. Biasanya, ketika seseorang merasa patah hati mereka akan mencurahkan perasaan di media sosial, baik menulis dan mengunggah kata-kata atau sekadar membaca.

Di era yang serba digital ini, media sosial menjadi sarana untuk mencurahkan hati. Ada kalanya, mereka mengunggah atau membaca kata-kata patah hati yang berunsur lucu. 

Hal ini bisa menjadi obat untuk lukamu sekaligus sebagai penghibur duka yang sedang dirasakan. Nah, bagi kamu yang ingin mengungkapkan patah hati tapi tidak ingin terlihat sedih, kamu bisa mengutip kata-kata patah hati lucu yang ada di bawah ini.

Berikut koleksi kata-kata patah hati lucu, siapa tahu hatimu akan merasa terhibur dan sedikit lebih lega, dipetik dari Kutipkata dan Toplucu, Minggu (17/1/2021).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Patah Hati Lucu

1. "Masakanmu membunuhku." - Hasel Royd

2. "Cinta itu bertahan bersama. Lalu, jika kamu tidak mau bertahan, apalah gunanya aku bertahan?" - Anonim

3. "Maafkan aku, sayang! Aku harus pergi darimu karena aku tidak tahan bau badan dan bau mulutmu." - Jordan Wesley

4. "Yuk, tes adrenalin ke nikahan mantan." - Sanusi

5. "Dan sebenarnya, pacar orang adalah pacar kita juga, karena kita juga kan orang." - Cak Lontong

6. "Hewan qurban aja dikorbankan lehernya gak sampai putus. Masa hubungan kita udah banyak berkorban akhirnya tetap putus." - Babe Cabita

7. "Kalau mau punya pacar, ada tiga ng, yaitu ngedoa, ngusaha, sama ngaca." - Lilohuddin

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Patah Hati Lucu

8. "Aku bingung. Pacaran jauh-jauhan disebut LDR. Jauh dari pacar katanya setia. Lah kok kalau pacarnya masih jauh disebut jomblo." - Selvy Anita

9. "Mereka bilang cinta itu lebih penting dari uang, tapi pernahkan kamu membayar tagihan pakai pelukan?" - Anonim

10. "Jangan sampai cewek lo bilang terserah, karena itu berarti lo harus mikir apa maksud terserah itu." - Anonim

11. "Udah sering antar-jemput. Udah sering hang-out bareng. Udah sering makan siang dan makan malam bareng. Ternyata, cuma dianggap sebatas teman. Sedih deh!" - Johanes Rida

12. "Pacarku bilang aku gila, tapi anehnya dia mau sama saya." - Anonim

13. "Dear masa lalu, berhenti menepuk pundakku. Aku tak mau lagi menengok ke belakang." - Anonim

14. "Setiap aku mulai melupakanmu seakan aku tidak peduli lagi denganmu, kamu muncul dan menghancurkan semua pikiranku." - Xuan Ta

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Patah Hati Lucu

15. "Butuh berapa malam lagi hingga aku bisa melupakanmu?" - Wira Nagara

16. "Romeo sama Juliet, Samson sama Delilah, kalau aku sama siapa?"

17. "Galau di malam hari biasa disebut dengan galau in the dark."

18. "Cinta itu seperti angkot, rela nungguin orang yang belum tentu naik."

19. "Move on itu susah karena siswa di Indonesia diminta untuk mengingat bukan untuk melupakan."

20. "Ternyata kisah cintaku cuma kaya iklan, singkat dan lewat begitu aja." - Mimo Ketemu Poscha

21. "Malam Minggu ini yang ngajak jalan aja gak ada, apalagi yang ngajak jadian."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Patah Hati Lucu

22. "Makan malamnya udah, macarin kamunya aja yang belum."

23. "Cinta datang dari mata ke hati. Selanjutnya dari hati ke air mata." - Raditya Dika

24. "Meski nggak bisa memilikimu, paling tidak aku bisa memiliki fotomu."

25. "Begini rasanya terlatih patah hati. Hadapi getirnya, terlatih disakiti." - The Rain Feat. Endank Soekamti

26. "Prinsip hidupku itu sangat jelas, aku nggak mau pacaran sebelum punya pacar."

27. "Kalau aku tahu sikapmu bisa jadi sedingin itu, lebih baik aku pacaran sama AC bus patas aja."

28. "Malas mandi itu bukan ciri seorang jomblo, malas mandi itu karena belum punya pacar saja."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Patah Hati Lucu

29. "Kegalauan yang sempurna adalah belum punya pasangan dan belum gajian."

30. "Mengapa kamu selalu benar dan aku selalu salah, padahal aku bukan pemain sepak bola asal Mesir."

31. "Kamu itu pacarku apa Ultraman, kok sering banget berubah? Apa jangan-jangan aku memang pacaran sama Ultraman?"

32. "Nggak enaknya punya pacar ya jadi nggak bisa ngerasain enaknya jadi jomblo."

33. "Namanya juga jatuh cinta, biar udah dijatuhin berkali-kali tetap aja cinta."

34. "Tuhan, bila dia memang dia jodohku, dekatkanlah. Namun kalau dia ternyata bukan jodohku, tolong suruh minggir. Dia menghalangi jodohku yang mau masuk."

35. "Sekolah 12 Tahun. Kuliah 4 tahun. Kenal cinta langsung bego."

 

Sumber: Kutipkata, Toplucu

 

Dapatkan kumpulan artikel lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer