Sukses


40 Kata-Kata Lucu dan Unik yang Dapat Mengundang Tawa dan Membangkitkan Semangat

Bola.com, Jakarta - Ada banyak hal yang dapat kamu jadikan sebagai hiburan saat rasa jenuh melanda, satu di antaranya dengan membaca kata-kata lucu dan unik.

Membaca kata-kata lucu dan unik tersebut dapat memperbaiki suasana hati yang sedang kurang baik karena permasalahan.

Di saat kerjaan menumpuk, deadline di depan mata, dan persoalan seolah tak kunjung henti, kamu akan sulit untuk berpikir jernih karena emosi yang kamu rasakan.

Di saat itulah kita membutuhkan penghiburan, hal yang dapat membangkitkan kembali semangatmu dan membuatmu ceria lagi.

Hal-hal lucu seperti kata-kata yang dapat memacing tawamu sangat ampuh untuk membuat pikiranmu menjadi lebih jernih.

Tertawa dapat membuat orang lebih bahagia. Dengan suasana hati yang bahagia, banyak hal yang dapat dilakukan dengan lancar dan sesuai apa yang kamu inginkan.

Berikut 40 kata-kata lucu dan unik, yang bisa mengundang tawa dan membangkitkan semangatmu, seperti disadur dari Liputan6, Selasa (2/3/2021).

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu dan Unik

1. "Terlalu sering memegang pensil alis dapat membuat mata menjadi buta, jika dicolok-colokkan ke mata."

2. "Jika kamu tak mampu meyakinkan dan memukau orang dengan kepintaranmu, bingungkan dia dengan kebodohanmu."

3. "Iman itu kaya tato. Baru punya dikit, diunjuk-unjukin mulu." 

4. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang nggak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

5. "Jika seseorang melemparmu dengan batu, balaslah dengan bunga.. sekalian dengan potnya."

6. "Cantik nggak harus putih, tapi musti perempuan."

7. "Selelah-lelahnya bekerja, lebih lelah lagi kalau nganggur."

8. "Cuek adalah karakter, tapi nyuekin itu pilihan."

9. "Jangan sombong kalau jadi atasan. Di pasar, atasan diobral 10 ribu dapat 3."

10. "Lebih baik ditertawakan karena belum menikah daripada tak bisa tertawa setelah menikah."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu dan Unik

11. "Hidup tanpa tujuan itu kayak orang kebelet, tapi enggak nemuin WC."

12. "Tuhan, biarkan kubuktikan kalau menang lotre takkan mengubahku."

13. "Kamu itu enggak gendut. Cuma Tuhan kasih airbag tambahan di perutmu."

14. "Belajarlah dari bulu ketek. Walaupun selalu terhimpit, tetap tegar bertahan dan tetap tumbuh subur."

15. "Kemarin ngeluh gara-gara banyak kerjaan numpuk, repot amat tinggal dijejer jangan ditumpuk."

16. "Pengen mandi, tapi bosan sama gerakannya."

17. "Rumah tangga itu rumit. Kalau sederhana itu namanya rumah makan."

18. "Mending hitam tapi sama. Untuk apa putih, tapi saya belang. Di muka putih di kaki hitam."

19. "Cara termudah untuk membuat orang mengingat Anda adalah 'pinjamlah uang mereka'."

20. "Tak ada yang namanya pertanyaan bodoh. Yang ada hanya orang bodoh yang sedang bertanya.”

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu dan Unik

21. "Sampe sekarang gue gak percaya ada telor palsu, yang gue percaya cuma harapan palsu."

22. "Pacaran itu kaya permen karet yah... awalnya aja manis dan lengket, lama lama bakal hambar.. terus dibuang deh."

23. "Sepandai-pandainnya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga. Sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga."

24. "Kalau saja mulutmu itu BPKB, ingin pasti sudah kugadaikan."

25. "Mungkin kamu perlu makan makeup. Biar kamu bisa cantik dari dalam juga."

26. "Kamu pacar atau sandal jepit, gampang banget diambil orang."

27. "Harus aku akui kau membuatku jadi lebih religius. Aku jadi sering nyebut saat mengingat kelakuanmu."

28. "Terus-terusan mengenang mantan adalah cara terbaik menuju rumah sakit jiwa."

29. "Beberapa orang itu seperti mendung. Ketika mereka menghilang, suasana jadi lebih cerah."

30. "Datang pas lagi butuh butuh doang, kamu pikir ini toilet umum."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Lucu dan Unik

31. "Tertawa bisa jadi obat terbaik. Tapi, kalau kamu tertawa tanpa alasan yang jelas, mungkin kamu butuh obat."

32. "Cinta itu buta… buta itu gelap... gelap itu item.. item itu monyet… monyet itu yang lagi baca status ini. wkwkw."

33. "Jangan suka membohongi diri sendiri karena membohongi dirimu sudah jadi tugas orang lain."

34. "Cantik itu relatif, tergantung letak kamera dan intensitas cahaya."

35. "Makin kamu berat, makin susah pula kamu diculik. Jaga keamanan, makanlah kue."

36. "Terkadang jengkel lihat foto KTP sendiri. Sudah jelek, seumur hidup lagi."

37. "Cowoknya cool, ceweknya hot, anaknya pasti dispenser."

38. "Sebenarnya pacare orang adalah pacar kita juga karena kita adalah orang."

39. "Belajarlah dari tuyul, masih kecil tapi sudah pintar cari duit."

40. "Pantesan aku kurus, ternyata aku kebanyakan makan harapan palsu."

 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Laudia Tysara, Editor: Tyas Titi Kinapti. Published: 19/12/2020)

Yuk, baca juga kata-kata lucu lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer