Sukses


14 Arti Mimpi Seputar Foto, Melambangkan Pertolongan

Bola.com, Jakarta - Mimpi terkadang bukan hanya sebuah bunga tidur semata. Mimpi juga kadang merupakan pertanda bagi kehidupan kita ke depan.

Hampir dapat dipastikan, semua orang pernah bermimpi. Terkadang seseorang penasaran tentang arti mimpi.

Nah, satu mimpi yang jarang terjadi adalah bermimpi tentang foto. Apa arti mimpi seputar foto? Mimpi tentang foto bisa bermakna bagus atau buruk, tergantung situasi dan kondisinya.

Setiap peristiwa dalam mimpi Anda akan menjelaskan maknanya lebih jauh. Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi ini.

Pada dasarnya, mimpi ini merupakan sebuah gambaran alam bawah sadar manusia atau kejadian di saat seseorang tidur.

Berikut tafsir lengkap mimpi tentang foto yang mungkin pernah Anda alami, seperti dipetik dari Mimpimenurutislam dan Maknamimpifoto99, Jumat (28/5/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Foto

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi berfoto, ini memberi firasat yang sangat bagus. Anda akan berhasil dalam melaksanakan sebuah pekerjaan

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat foto teman lama, menurut Primbon Jawa itu artinya ada teman atau orang terdekat Anda sedang membutuhkan pertolongan Anda.

3. Jika Anda mengalami mimpi berfoto bersama selebritis, itu artinya Anda akan dihormati serta disegani di dalam pergaulan Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi berselfie dengan teman? Mimpi ini menandakan Anda akan mengalami perubahan yang lebih baik, berkat dukungan dari orang-orang terdekat Anda.

5. Mimpi berfoto dengan keluarga, menurut Primbon Jawa mengisyaratkan ada orang lain yang ingin betul-betul membantu Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Foto

6. Arti mimpi difoto sama orang lain, menurut Primbon Jawa seseorang yang mengalaminya akan mengalami kemajuan dalam hidup.

7. Saat Anda memimpikan berswafoto, konon perjuangan yang selama ini Anda rintis akan terwujud, berkat kerja keras.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi berswafoto dengan anak kecil, mengisyaratkan hidup Anda menjadi lebih baik dan sukses berkat pertolongan dari seseorang.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat foto tergantung di dinding, ini memberi firasat yang bagus. Anda mampu membina rumah tangga penuh kebahagian.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat foto dalam album? Menurut Primbon Jawa mengisyaratkan Anda akan tertimpa musibah. Musibah yang berkaitan dengan hubungan asmara Anda dengan pasangan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Foto

11. Arti mimpi merobek foto merupakan pertanda Anda akan mendapatkan kabar baik. Konon Anda berhasil berdamai masa lalu Anda dan dapat mengikhlaskannya.

12. Arti mimpi foto bertiga merupakan pertanda buruk. Mimpi ini menggambarkan sebuah perkelahian. Ada seseorang yang ingin membuat Anda terluka.

13. Mimpi memotret seseorang atau tempat, ini menggambarkan ada kemajuan dalam hidup Anda berkat dorongan semangat dari orang lain.

14. Jika seseorang mengalami mimpi melihat pemandangan indah di album, itu artinya si pemimpi akan mengalami masalah, namun sifatnya hanya sementara.

 

Sumber: Mimpimenurutislam, Maknamimpifoto99

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer