Sukses


Keunikan Musashino Forest Sport Plaza, Venue Bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, Jakarta - Musashino Forest Sport Plaza Jepang akan menjadi saksi tim bulutangkis Indonesia merebut gelar medali dan sang bendera merah putih dikibarkan ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Seperti diketahui, tim bulutangkis Indonesia akan berlaga kembali setelah gagal membawa medali di All England 2021 kemarin. Kali ini panggungnya lebih megah, yakni Olimpiade Tokyo 2020.

Seluruh pertandingan bulutangkis pada Olimpiade Tokyo 2020 akan digelar di Musashino Forest Plaza, sebuah venue yang memiliki keunikan tersendiri.

Musashino Forest Sport Plaza merupakan salah satu tempat olahraga serbaguna yang memiliki fasilitas mewah dan teknologi canggih. Selain digunakan untuk bertanding, venue ini dilengkapi dengan fasilitas unik, yakni restoran.

Dari namanya, Musashino Forest Sport Plaza memang didesain sedemikian rupa sehingga tampak seperti plaza dari luar, namun tetap mengedepankan aspek penting perihal fasilitas keolahragaan. Tidak heran penonton bisa menikmati pertandingan sambil mengisi perut.

2 dari 4 halaman

Fasilitas Musashino Forest Sport Plaza

Selain itu, terdapat kolam renang indoor sepanjang 50 m yang digunakan untuk berbagai acara, mulai dari pelajaran pemula hingga balapan kompetitif. Ada juga sub arena yang lebih kecil yang memiliki dua lapangan basket, tetapi juga dapat digunakan untuk pencak silat dan futsal.

Dua studio kebugaran ada untuk penggunaan sehari-hari masyarakat umum. Ada juga lapangan sepak bola dan trek terselip di belakang kedua keluarga.

Musashino Forest Sport Plaza akan jadi tempat berlangsungnya cabang olahraga bulutangkis selama Olimpiade Tokyo 2020. Selain itu, tempat ini juga rencananya menggelar Modern Pentathlon dan Paralimpiade (cabor basket kursi roda).

 

Dukung tim bulutangkis indonesia dengan saksikan live streaming Olimpiade Tokyo 2020 Champions TV ekslusif melalui Platform Vidio, download di PlayStore atau AppStore.

3 dari 4 halaman

Live Streaming Olimpiade

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Video

Highlights Rio Waida

Video Populer

Foto Populer