Sukses


VIDEO: Highlights Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan / Hendra Menang atas Wakil Kanada

Bola.com, Jakarta Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil meraih kemenangan mudah dalam laga pertama mereka di Grup D cabang olahraga Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Sabtu (24/7/2021) sore. Menghadapi pasangan asal Kanada, Jason Ho Shue/Nyl Yakura, Ahsan/Hendra menang dua set langsung 21-12, 21-11.

Ganda putra Indonesia tersebut mengawali kiprah di Olimpiade Tokyo dengan sangat baik. Bahkan mereka mampu meraih kemenangan di gim pertama dengan sangat mudah. Meski kedudukan sempat disamakan pada awal gim, tapi ganda putra dengan julukan The Daddies itu mampu meninggalkan lawannya itu hingga menutup gim pertama dengan keunggulan 21-12 hanya dalam 12 menit.

Pengalaman ganda putra senior Indonesia ini terbukti dengan keunggulan yang mampu dipertahankan di gim kedua. Setelah sempat unggul 11-5 di separuh gim kedua, Ahsan/Hendra pun berhasil menutup pertandingan dengan kemenangan 21-11.

Kemenangan ini menjadi modal yang sangat baik bagi Ahsan/Hendra yang akan bertanding lagi pada Senin (26/7/2021). Pada laga kedua di Grup D Ganda Putra Olimpiade 2020, Ahsan/Hendra bakal berhadapan dengan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Video Populer

Foto Populer