Sukses


Jadwal Pertandingan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020, Senin 26 Juli 2021: Laga Krusial Bulutangkis, Perebutan Medali di Panahan

Bola.com, Jakarta - Atlet Indonesia kembali melanjutkan perjuangan pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 di hari ketiga atau Senin (26/07/2021).

Dari beberapa cabang olahraga yang akan diikuti, satu kesempatan untuk mendapatkan tambahan medali hadir dari panahan yang melombakan nomor tim putra. 

Tim putra Indonesia yang berkekuatan Riau Ega/Alviyanto Prastiyadi/Arif Dwi Pangestu bakal bersua wakil Inggris pada babak 1/8 eliminations atau babak 16 besar. Empat tim sudah menunggu di perempat final. Keempatnya adalah Korea Selatan, Jepang, China, dan Belanda.

Cabor bulutangkis bakal menampilkan pertandingan krusial yang akan menentukan langkah ke fase sistem gugur. Seperti ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. 

Keduanya akan melawan pasangan kuat asal Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Selain Pramel-singkatan pasangan keduanya, ada juga pebulutangkis Indonesia lain yang bakal turun bertanding. 

Yuk scroll ke bawah untuk melihat jadwal pertandingan wakil Indonesia pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 hari Senin (26/07/2021).  

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia

Senin, 26 Juli 2021 

  • 8.16 WIB Riau Ega/Alviyanto Prastiyadi/Arif Dwi Pangestu Vs Inggris - 1/8 Elimination Tim Putra Panahan (Perebutan medali)
  • 8.40 WIB Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti Vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) - Penyisihan Grup Bulutangkis
  • 09.48 WIB Rio Waida Vs Kanoa Igarashi (Jepang) - Men's Round 3 Heat 1 Selancar
  • 10.40 WIB Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Vs Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) - Penyisihan Grup Bulutangkis
  • 16.00 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Chloe Birch/Lauren Smith (Inggris) - Penyisihan Grup Bulutangkis
  • 17.20 WIB Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (Malaysia) - Penyisihan Grup Bulutangkis

Video Populer

Foto Populer