Sukses


VIDEO: Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Tak Terkalahkan di Grup D dan Lolos ke Perempat Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, TokyoMohammad Ahsan / Hendra Setiawan sempurna tanpa kekalahan di Grup D bulutangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Pasangan Indonesia itu meraih hasil tersebut setelah menaklukkan ganda Korea Selatan, Choi Sol-gyu / Seo Seung-jae, di court 2 Musashino Forest Plaza, Selasa (27/7/2021) siang hari WIB.

Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan memimpin sejak awal gim pertama. Ahsan/Hendra bahkan bisa unggul selisih enam poin di interval gim awal. Akhirnya gim tersebut dimenangi The Daddies denagn skor 21-12 dalam waktu 14 menit.

Gim kedua, Ahsan/ Hendra tampil konsisten dan bahkan bisa sempat memimpin dengan skor 8-4. Namun, pasangan Korea Selatan bisa mendekat sehingga skor menjadi 8-7, masih untuk keunggulan The Daddies.

Choi/Seo berhasil menyamakan skor The Daddies 10-10 dan berbalik unggul 11-10 di interval gim kedua. Setelah itu, beberapa kesalahan dilakukan pasangan Indonesia. Ganda putra Korsel akhirnya menang pada gim kedua dengan skor 21-19 dalam waktu 16 menit.

Gim penentuan, mental dan pengalaman Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan terlihat di lapangan. The Daddies unggul 11-7 di interval gim ketiga. Setelah itu, pasangan Korsel terus mengejar sehingga skor menjadi 11-10.

Pertarungan semakin sengit. Akan tetapi, gim ketiga menjadi milik Ahsan / Hendra. Mereka menyelesaikan gim ketiga dengan skor 21-18 dalam waktu 20 menit.

Dengan hasil kemenangan tersebut, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menjadi juara Grup D bulutangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Hasil tersebut juga membawa mereka ke babak perempat final.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer