Sukses


Sedang Berlangsung, Link Live Streaming Olimpiade Tokyo Rabu 28 Juli 2021 di Indosiar dan Vidio: Ayo Dukung Gregoria Mariska

Bola.com, Jakarta - Wakil Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulutangkis nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung, menghadapi Lianne Tan asal Belgia, Rabu (28/7/2021). Pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio dan langsung di Indosiar.

Ini merupakan penampilan kedua Gregoria Mariska Tunjung di Olimpiade Tokyo 2020. Sebelumnya, Grego tampil tanpa cela usai mengalahkan Thet Htar Thuzar dari Myanmar dua gim langsung 21-11, 21-8.

Menariknya, Lianne Tan juga menumbangkan lawan yang sama, bahkan cukup superior di mana ia menang 21-6, 21-8.

Pertemuan Gregoria Mariska Tunjung vs Lianne Tan bakal jadi laga penentu siapa yang berhak lolos dari Grup M.

Saksikan perjuangan Gregoria Mariska Tunjung di Olimpiade Tokyo 2020 cabang olahraga bulutangkis nomor tunggal putri hanya di Indosiar dan Vidio.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Rabu (28/7/2021) 

Penyisihan grup tim bulutangkis Indonesia di Olimpiade Tokyo 

Live: Indosiar 

Live Streaming: Vidio

Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer