Sukses


VIDEO: Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan Melangkah ke Semifinal Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020

Bola.com, TokyoMohammad Ahsan / Hendra Setiawan melangkah ke semifinal cabang olahraga bulutangkis nomor ganda putra Olimpiade Tokyo 2020. Hasil tersebut diraih setelah pasangan Indonesia itu menaklukkan wakil dari tuan rumah, Jepang, Takeshi Kamura / Keigo Sonoda di lapangan 2 Musashino Forest Plaza, Kamis (29/7/2021) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan terlihat tampil dengan tenang dan efisien dalam meladeni permainan Takeshi Kamura / Keigo Sonoda. Ahsan / Hendra bahkan sempat memimpin 11-5.

Setelah interval gim pertama, The Daddies tetap memperlihatkan kematangan dan pengalamannya di lapangan. Akhirnya, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawa menutup gim pertama dengan skor 21-14 dalam waktu 15 menit.

Gim kedua, pasangan Jepang seperti baru mulai menemukan ritme permainan. Kejar-mengejar poin terjadi pada gim tersebut. Namun, Kamura / Sonoda yang bisa memenangi gim kedua dengan skor 21-16 dalam waktu 16 menit.

Ahsan / Hendra membalas dengan cepat pada gim ketiga. Dalam waktu 12 menit, pasangan Indonesia itu menyudahi gim dengan skor 21-9. Alhasil, mereka melangkah ke babak semifinal bulutangkis ganda putra Olimpiade Tokyo 2020.

Lawan berikutnya Ahsan / Hendra adalah Lee Yang / Wang Chi-lin dari Taiwan. Lee / Wang melangkah ke semifinal setelah menaklukkan ganda Jepang, Hiroyuki Endo / Yuta Watanabe.

Seperti apa aksi-aksi dari Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan saat menaklukkan ganda putra Jepang pada babak perempat final? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di atas.

 

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer