Sukses


Link Live Streaming Semifinal Bulutangkis Ganda Putra Olimpiade Tokyo 2020 di Indosiar dan Vidio, Jumat 30 Juli

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan menjalani laga semifinal cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (30/7/2021) sore WIB.

Ahsan/Hendra menjadi satu-satunya wakil Indonesia di nomor ganda putra. Sebelumnya, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon takluk 14-21 dan 17-21 dari wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Pasangan berjulukan The Daddies itu bersua wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda pada laga perempat final di Musashino Forest Sport Plaza, Kamis (29/7/2021) pagi WIB.

Keduanya pun sempat mendapat perlawanan sengit dari Takeshi/Keigo. Setelah bertarung selama 43 menit, Ahsan/Hendra berhasil mengunci kemenangan lewat rubber gim 21-14, 16-21, 21-9.

Hasil tersebut mengantarkan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke semifinal bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020. Lawan selanjutnya yang akan dihadapi The Daddies adalah Lee Yang/Wang Chi-Lin.

Secara statistik, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lebih unggul atas Lee/Wang. Dari 10 pertemuan terakhir, Ahsan/Hendra berhasil meraih enam kemenangan dan menelan enam kekalahan.

Meski berbekal tren bagus, pasangan unggulan kedua itu pantang jemawa. Pasalnya, Ahsan/Hendra menelan kekalahan dalam dua pertemuan terakhir kontra Lee/Wang.

Bagi sahabat Bola.com yang ingin menonton perjuangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Olimpiade Tokyo 2020, bisa menyaksikan secara langsung di Indosiar.

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Jumat (30/7/2021): 

  • Atlet: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
  • Nomor: Ganda putra
  • Lawan: Lee Yang/Wang Chi-Lin (Chinese Taipei)
  • Babak: Semifinal
  • Tempat: Musashino Forest Sport Plaza
  • Waktu: 16.15 WIB
  • Siaran langsung: Indosiar
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live

 

3 dari 4 halaman

Saksikan Olimpiade Tokyo di EMTEK Group!

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

4 dari 4 halaman

Video

Wawancara Khusus Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer