Sukses


Ahsan / Hendra Bicara soal Duel Melawan Yuta / Endo: Adu Sabar Pokoknya

Bola.com, Jakarta - Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berbagai beberapa cerita menarik sepanjang karier mereka di dunia bulutangkis.

Dalam rubrik TektokanAlaButet di channel YouTube PB Djarum, pasangan berjulukan the Daddies itu menjawab misteri pertemuannya dengan ganda Jepang, Yuta Watanabe/Hiroyuki Endo.

Pertemuan Ahsan/Hendra dengan Yuta/Endo memang selalu menarik. Pasalnya, Ahsan/Hendra selalu mudah mengalahkan ganda Jepang peringkat ke-6 dunia itu. Dari delapan pertemuan, Ahsan/Hendra menang enam kali.

Di sisi lain, Yuta/Endo selalu menjadi teror bagi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Sebaliknya, Ahsan/Hendra lebih sering kala dari Minions. 

"Melawan mereka harus sabar, kita harus mengatur serangan, adu sabar pokoknya," kata hendra.

Ahsan sepakat, Yuta/Endo adalah pasangan yang ulet.

"Pola permainan mereka adu kekuatan, kita sudah tidak bisa adu kekuatan karena faktor usia, sabar sambil cari celah," kata Ahsan.

 

2 dari 2 halaman

Pesan untuk Junior

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi pasangan ganda putra yang menjadi role model bagi pemain junior. Tak hanya di Indonesia, banyak pemain luar negeri yang mengidolakan the Daddies.

Ahsan/Hendra masih on fire di usia yang tak lagi muda. Ahsan pun membagi pengalamannya menjaga performa selama ini.

"Pola hidup dan latihan. Pelatih tidak bisa mengawasi 24 jam, jadi dari diri sendiri tekadnya. Tidur, makan sehat, gaya hidup, dan tidak pernah putus asa," kata Ahsan.

Hendra, semua yang mereka lakukan harus punya target yang jelas.

"Harus selalu ada target, latihan tidak ada target ya tidak ada tujuan," katanya.

 

Sumber: YouTube PB Djarum

3 Gol Terbaik BRI Liga 1, Salah Satunya Tendangan Spektakuler Irsyad Maulana

Video Populer

Foto Populer