Sukses


Nonton Highlight Liga Italia Serie A Juventus vs AC Milan di Vidio

Bola.com, Jakarta - Nonton highlight pertandingan big match Liga Italia Serie A 2021 antara Juventus vs AC Milan yang berlangsung, Senin (20/9/2021) dini hari tadi di Vidio. Seluruh highlights pertandingan Serie A bisa disaksikan melalui Vidio.

Sebelumnya, pertandingan dua tim besar Juventus kontra AC Milan yang digelar di Allianz Stadium dini hari tadi harus berakhir dengan skor imbang. Dalam laga tersebut, sang tuan rumah, Juventus berhasil meraih keunggulan pada babak awal dari gol cepat Alvaro Morata.

Gol tersebut dibuat setelah para pemain Rossoneri kecolongan dari sepak pojok yang membuat pertahanan belakang mereka kosong. Bola muntah hasil sepak pojok dari AC Milan, berhasil dimanfaatkan oleh Paulo Dybala yang diteruskan kepada Morata yang berbuah menjadi sebuah gol.

Tampil impresif, tak membuat Bianconeri bisa memenangkan pertandingan. Meski hampir sepanjang dua babak bermain menyerang, namun nyata Morata dan kawan-kawan tidak bisa menambah angka gol.

Justru di menit ke-76, Juventus harus merasakan pil pahit. Milan akhirnya bisa menyamakan skor menjadi 1-1 melalui Ante Rebic. Pemain asal Kroasia itu tanpa kesulitan menyundul bola hasil umpan sepak pojok Tonali.

Hasil imbang ini membuat Juventus tertahan di posisi ke-18 klasemen sementara dan membuatnya berada di zona degradasi. Sementara itu, AC Milan bertengger di posisi kedua bersaing dengan rival sekotanya Inter yang berada di peringkat pertama dengan hanya berbeda selisih gol. Berikut adalah highlights pertandingan Liga Italia Serie A 2021/2022 antara Juventus vs AC Milan.

2 dari 2 halaman

Nonton highlight pertandingan Liga Italia di Vidio

Itu dia cuplikan highlight dari pertandingan big match Liga Italia pekan ini antara Juventus vs AC Milan. Nonton highlight Liga Italia Serie A 2021/2022 eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Dapatkan promo menarik khusus bulan ini hanya dengan 15 ribu/30 hari untuk Vidio Premier Platinum dengan menggunakan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER untuk nonton tayangan sepuasnya bebas iklan.

Video Populer

Foto Populer