Sukses


Link Live Streaming Big Match Liga Italia Serie A 2021 Pekan Keenam di Vidio Pekan Ini

Bola.com, Jakarta Jadwal lanjutan pertandingan Liga Italia Serie A 2021 memasuki pekan keenam yang akan berlangsung pada, 25 hingga 27 September 2021. Seluruh pertandingannya pun akan disiarkan secara langsung melalui Vidio.

Pada pekan ini akan tersaji dua laga big match antara Inter Milan kontra Atalanta dan Lazio vs AS Roma. Inter Milan akan menjamu Atalanta di San SIro Stadium pada, Sabtu (25/9/202) malam ini.

Nerazzurri sendiri sedang dalam performa terbaiknya pada awal musim ini, dimana dalam lima pertandingan yang dimainkan, Edin Dzeko dan kawan-kawan berhasil memenangkan empat pertandingan dan hanya satu kali imbang.

Sementara itu, pada hari berikutnya akan dilangsungkan pertandingan antara Lazio kontra AS Roma yang digelar di Stadio Olimpico pada, Minggu (26/9/2021) malam waktu Indonesia. Tren positif akan menjadi milik AS Roma meski bermain di kandang lawan. Hal ini lantaran tim yang ditukangi oleh Mourinho tersebut sedang dalam performa terbaiknya di Liga Italia Serie A musim ini.

Berikut adalah jadwal dan link streaming big match Liga Italia Seria A 2021/2022 pekan ini di Vidio.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Sabtu, 25 September 2021

  • Inter vs Atalanta, pukul 22.50 WIB

Minggu, 26 September 2021

 

  • Lazio vs Roma, pukul 22.50 WIB

Link live streaming pertandingan big match pekan keenam Liga Italia Serie A 2021/2022 dengan klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton Serie A di Vidio

Itu dia jadwal lengkap dan link streaming big match pekan keenam pertandingan Serie A 2021/2021. Nonton siaran langsung Liga Italia Serie A eksklusif melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan boa seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Champions bebas iklan.

Dapatkan promo menarik khusus bulan ini hanya dengan 15 ribu/30 hari untuk Vidio Premier Platinum dengan menggunakan kode voucher : VIDIOSEPTEMBER untuk nonton tayangan sepuasnya bebas iklan.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer