Sukses


Moto3: Mario Aji Ungkap Sensasi Balapan di Trek Basah Sirkuit Marco Simoncelli

Bola.com, Jakarta - Pembalap Astra Honda Racing Team, Mario Aji mengungkap pengalamannya balapan di trek sirkuit basah pada sesi latihan perdana di GP Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Jumat (22/10/2021).

Mario tampil apik pada sesi latihan perdana. Ia angsung mendapat tantangan trek sirkuit yang basah pada sesi latihan bebas pada balapan perdananya di Moto3. Namun Mario justru menikmati tantangan ini.

Pembalap yang turun sebagai wildcard bersama Honda Team Asia ini mengisi posisi keempat dengan raihan waktu tercepat 1'53.429 pada sesi latihan pertama.

Pada sesi latihan kedua, Mario sempat mengisi posisi pertama pada beberapa lap. Namun, pada percobaan kedua, Mario terjatuh. Pada sesi latihan hari pertama ini, Mario berada di posisi tujuh atas kombinasi waktu yang dicapainya.

"Saya menyukai sensasi berada di tengah pebalap top GP Moto3. Seru sekali rasanya. Saya pun dapat menikmati kondisi trek yang basah. Saya sudah cukup cepat di sesi latihan pertama dan pada sesi latihan kedua saya mencoba untuk lebih cepat lagi," kata Mario Aji dalam rilis yang diterima Bola.com.

"Tapi pada saat saya keluar pit kedua kalinya, saya melakukan kesalahan dan terjatuh, sehingga harus kehilangan kesempatan di sisa latihan. Tapi tugas hari ini sudah selesai dan tim bekerja dengan sangat baik."

2 dari 2 halaman

Jadwal Mario Aji

Hari ini, Sabtu 23 Okt 2021, Mario akan menjalani sesi latihan ketiga pada jam 14:00 WIB dan sesi kualifikasi pada jam 17:35 WIB.

Video Populer

Foto Populer