Sukses


16 Besar Indonesia Open 2021: Tantang Hoki / Kobayashi, Pram / Yere Siap Gaspol Sejak Awal

Bola.com, Nusa Dua, Bali - Ganda Putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan lolos ke babak 16 besar SimInvest Indonesia Open 2021.

Pram/Yere melaju setelah mengalahkan pasangan Inggri, Ben Lane/Sean Vendy di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Rabu (24/11), dengan skor 18-21, 21-17, 21-9.

Pram/Yere mengaku terlambat panas dan kalah dari Ben/Sean di gim pertama.

"Kami kalah start di pertandingan ini. Kami baru bisa berkembang di gim kedua karena kami berkomitmen untuk menang. Akhirnya kami keluar menyerang di gim kedua dan ketiga," ungkap Yere.

Pada babak kedua, mereka akan menghadapi jawara Indonesia Masters 2021, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi saal Jepang.

 Hoki/Kobayashi melaju setelah mengalahkan unggulan kedua Indonesia Open 2021, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melalui pertarungan tiga gim, 23-21, 15-21, 21-15.

2 dari 2 halaman

4 Ganda Putra

Melawan Hoki/Kobayashi, Pram/Yere ingin mencoba menghadapi duo Jepang itu dengan gaya permainan mereka sendiri. Keduanya berjanji sejak awal laga akan bermain menyerang untuk mempertahankan ritme permainan.

"Kami belum pernah ketemu. Kami harus mencoba tampil dengan gaya permainan kami," ungkap Pramu.

"Belajar dari kesalahan sebelumnya, kami mau memulai laga dengan tampil menekan," imbuh Yere.

Pada 16 besar, selain Pram/Yere, tiga ganda putra juga lolos. Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sayangnya, Fajar/Rian dan Fikri/Bagas harus saling bunuh. Dengan demikian, Indonesia sudah mengantongi satu tiket perempat final Indonesia Open 2021.

Bola Babes: Ketemu Langsung Jonatan Christie dan Marko Simic! Ini Sifat Asli Mereka

Video Populer

Foto Populer