VIDEO: Punya Tambahan Amunisi Asing Baru, Jakarta Pertamina Enduro Targetkan Juara di PLN Mobile Proliga 2024

VIDEO: Punya Tambahan Amunisi Asing Baru, Jakarta Pertamina Enduro Targetkan Juara di PLN Mobile Proliga 2024

Kapten Jakarta Pertamina Enduro (JPE), Hany Budiarti, hadirnya para pemain asing menjadi amunisi tambahan untuk JPE mengarungi kompetisi PLN Mobile Proliga 2024.

Jelang bergulirnya PLN Mobile Proliga 2024, Jakarta Pertamina Enduro mendatangkan eks bintang liga voli Korea Selatan, Giovanna Milana.

Giovanna Milana menjadi satu dari dua pemain asing yang memperkuat Jakarta Pertamina Enduro di PLN Mobile Proliga 2024. Selain Gia, ada pula sosok asal Rusia, Polina Shemanova.

Pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo, menyebut Giovanna Milana sebagai sosok yang berpengalaman pada laga-laga internasional. Kehadiran pemain kelahiran Amerika Serikat itu akan membantu skuadnya pada musim ini.

Pada musim sebelumnya, Jakarta Pertamina Enduro harus puas menjadi runner-up di PLN Mobile Proliga 2023. Saat itu mereka takluk dari Bandung BJB Tandamata di final.

Untuk PLN Mobile Proliga 2024, Jakarta Pertamina Enduro memasang target untuk lebih baik dari musim sebelumnya, alias juara. Hany Budiarti bahkan menyebut para pemain baru tidak terlalu sulit untuk adaptasi.

Ringkasan

Oleh Abdul Aziz pada 18 April 2024, 13:23 WIB

Video Terkait

Spotlights