Sukses


    Belum Fit, Evan Dimas Berlatih Terpisah dengan Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Jakarta - Evan Dimas Darmono menjadi pemain senior pertama yang bergabung ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Namun, pemain berusia 24 tahun itu belum dapat maksimal pada latihan hari pertamanya karena masih dilanda cedera.

    Evan telah mengikuti latihan dengan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (24/10/2019). Pelatih Indra Sjafri total memanggil lima pemain senior untuk TC menyambut SEA Games 2019 tersebut.

    "Hari ini pertama kali saya bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Tapi, saya tidak bisa ikut berlatih penuh karena saya sedikit merasakan sakit di pangkal paha kanan," ujar Evan kepada wartawan.

    "Jadi, saya mesti latihan terpisah dengan pelatih fisioterapi. Kalau untuk kembali berlatih mungkin saya harus diskusi dengan tim dokter dulu," tutur Evan. "Kalau sudah oke, saya akan latihan," katanya.

    Selain Evan, empat pemain senior Timnas Indonesia U-22 lainnya ialah Hansamu Yama, Zulfiandi, Manahati Lestusen, dan Alberto Goncalves. Nama pertama dikabarkan akan merapat pada hari ini, namun urung karena baru membela Persebaya Surabaya kontra Persela Lamongan pada Rabu (23/10/2019).

    2 dari 2 halaman

    Cedera Ketika Membela Barito Putera

    Evan Dimas diharapkan bisa menjadi motor serangan Timnas Indonesia U-22, dengan sederet pengalamannya di berbagai ajang.

    Evan mengalami masalah pada paha kanannya saat membela Barito Putera melawan PSIS Semarang, Selasa (22/10/2019). Secara keseluruhan, kks personel Bhayangkara FC ini mengaku kondisi fisiknya tidak terganggu.

    "Cedera ini saya dapatkan ketika melawan PSIS. Paha kanan saya agak tertarik saja," imbuh Evan.

    "Kalau berbicara kondisi fisik, saya fit. Tidak ada masalah selain paha kanan saya," tuturnya.

     

    Video Populer

    Foto Populer