Sukses


Link Live Streaming Laga Uji Coba Jelang SEA Games 2019: Timnas Indonesia U-22 Vs Iran

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia U-22 akan kembali berhadapan dengan Iran dalam laga uji coba kedua di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019). Simak informasi live streaming-nya di artikel ini.

Jelang laga pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menyoroti kelemahan skuad Garuda Muda dalam melakukan serangan balik.

Tim Merah-Putih bermain imbang 1-1 ketika menghadapi lawan yang samadi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Rabu (13/11/2019). Timnas U-22 unggul lebih dulu lewat gol cepat yang dicetak oleh Muhammad Rafli pada menit ke-10.

Namun pada babak kedua, Iran berhasil menyamakan kedudukan lewat Mohammad Reza Azadi pada menit ke-68.

Indra Sjafri menyatakan bahwa para pemainnya masih belum terlihat oke saat menjalankan strategi serangan balik.

Nakhoda asal Sumatra Barat tersebut sejatinya tim asuhannya berpeluang mencetak lebih banyak gol. Namun tak berjalan mulus, karena skema serangan yang dibangun oleh Syahrian Abimanyu dkk. gampang dipatahkan kubu lawan.

“Serangan balik kami tidak berjalan lancar. Saya melihat kedua tim punya kelemahan, terutama di kami. Saya mengira Iran akan menerapkan permainan deep defending seperti yang kami lakukan, ternyata tidak."

"Mereka malah bisa menguasai lebar sisi lapangan. Kami juga sebenarnya bisa mencetak dua hingga tiga gol, tetapi pada kenyataannya, itu tak terjadi,” ujar Indra Sjafri.

Terlepas dari kekurangan tersebut, Indra mengapresiasi penampilan anak didiknya yang dinilai berkembang. Diakuinya ada peningkatan permainan dibanding ketika menjalani turnamen di China beberapa waktu lalu.

Indra juga mengisyaratkan akan melakukan perombakan guna mencari komposisi pemain terbaik yang akan dibawa berlaga pada SEA Games 2019 di Filipina.

"Saya katakan sekali lagi, kalau saya memanfaatkan laga ini untuk menentukan pemain yang akan dibawa ke SEA Games 2019. Keputusan terakhir diambil seusai laga di Stadion Pakansari. Setelah itu Timnas Indonesia U-22 sudah punya komposisi skuat terbaik,” kata Indra.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 kontra Iran yang disiarkan RCTI bisa dinikmati secara live streaming. Berikut ini panduan dan jadwal lengkapnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Timnas Indonesia U-22 Vs Iran

Sabtu, 16 November 2019

Kick-Off Pukul 16.30 WIB

Stadion Pakansari Cibinong, Bogor

Live RCTI

 

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan pertandingan tersebut secara live streaming via tautan ini: https://www.rcti.tv/

 

 

Video Populer

Foto Populer