Sukses


    Egy Maulana Vikri Keranjingan Bikin Gol buat Timnas Indonesia U-22

    Bola.com, Jakarta - Egy Maulana Vikri semakin rajin menyumbangkan gol untuk Timnas Indonesia U-22. Teranyar, gelandang berusia 19 tahun itu mencetak gol pembuka ketika Tim Garuda Muda menang 2-0 atas Thailand pada partai pertama Grup B SEA Games 2019.

    Dalam laga yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila, Selasa (26/11/2019) sore WIB, gol Egy tercipta pada menit keempat. Gol itu membuat Timnas Indonesia U-22 tampil rileks di sisa laga.

    Empat menit sebelum bubaran, armada Indra Sjafri tersebut sukses menggandakan keunggulan melalui Osvaldo Haay. Timnas Indonesia U-22 menang 2-0 atas Thailand.

    Sebelum menghadapi Thailand, Egy juga mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-22. Momen tersebut terjadi ketika Indonesia melawan Iran U-23 pada partai uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, 16 November 2019.

    Egy menorehkan gol kedua sekaligus penentu kemenangan 2-1 Timnas Indonesia U-22 atas Iran.

    Peran Egy sebagai gelandang sayap kanan di Timnas Indonesia U-22 memudahkannya untuk mencari celah di lini pertahanan lawan. Bermodalkan kemampuan dalam menggiring dan menggocek bola, Egy mampu dengan mudah melewati pemain lawan.

    Saat mencetak gol ke gawang Timnas Thailand U-22, Egy memanfaatkan kemelut di kotak penalti. Adapun, saat menciptakan gol kemenangan atas Iran, pemain asal Medan, Sumatera Utara itu menerima umpan Rachmat Irianto sebelum mengelabui kiper lawan.

    2 dari 2 halaman

    Hanya Bermain 45 Menit Melawan Thailand

    Sayangnya, Egy hanya bermain 45 menit ketika melawan Thailand. Pemain bernomor punggung 10 itu digantikan Feby Eka Putra saat jeda turun minum.

    Pada pertengahan babak pertama, Egy sempat terjatuh dan memegangi bagian dadanya. Pelatih Indra Sjafri diduga tidak ingin memaksakan Egy agar kondisinya tidak semakin parah.

    Video Populer

    Foto Populer