Sukses


    Jadwal 5 Wakil Indonesia pada Nomor Perorangan Bulutangkis SEA Games 2019, Kamis 5 Desember

    Bola.com, Jakarta - Lima wakil Indonesia akan menjalani pertandingan babak pertama nomor perorangan cabang olahraga bulutangkis SEA Games 2019, di Muntinlupa Sports Complex, Manila, Kamis (5/12/2019).

    Shesar Hiren Rhustavito akan lebih dulu menjalani pertandingan, dan bersua Sopheaktra Leng asal Kamboja. Shesar yang menempati unggulan ketiga dijagokan meraih kemenangan dan lolos ke perempat final.

    Tunggal putra berikutnya yang akan tampil adalah Firman Abdul Kholik. Firman akan meladeni unggulan keempat asal Thailand, Sitthikom Thammasin.

    Sejauh ini, Firman dan Sitthikom telah empat kali bersua. Dari empat pertemuan tersebut, Firman hanya meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan.

    Ruselli Hartawan dan Gregoria Mariska Tunjung akan tampil pada waktu yang sama, namun lapangan berbeda. Ruselli menghadapi Yeo Jia Min asal Singapura, sedangkan Gregoria bersua wakil Vietnam, Thi Trang Vu.

    Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, bakal meladeni perlawanan wakil tuan rumah, Peter Gabriel Magnaye/Thea Marie Pomar.

    Sementara itu, satu ganda campuran lainnya, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti langsung bye. Nantinya pada perempat final SEA Games 2019, Praveen/Melati akan bersua pemenang antara Nguyen Van Viet/Thi Phuong Hong Dinh (Vietnam) kontra Alvin Morada/Alyssa Yasbel Leonardo (Filipina).

    Video:

    2 dari 2 halaman

    Jadwal Pertandingan:

    08.30 WIB Shesar Hiren Rhustavito Vs Sopheaktra Leng (Kamboja)

    08.30 WIB Firman Abdul Kholik Vs Sitthikom Thammasin (Thailand)

    09.30 WIB Yeo Jia Min (Singapura) Vs Ruselli Hartawan

    09.30 WIB Thi Trang Vu (Vietnam) Vs Gregoria Mariska Tunjung

    10.30 WIB Peter Gabriel Magnaye/Thea Marie Pomar (Filipina) Vs Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

    Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif SEA Games 2019 Filipina dengan mengklik tautan ini.

    Video Populer

    Foto Populer