Sukses


Ayah: Real Madrid Incar Neymar Sebelum Perpanjang Kontrak

Bola.com, Barcelona - Ayah Neymar, Neymar senior, mengungkapkan bahwa Real Madrid mencoba memboyong anaknya sebelum menandatangani kontrak baru bersama Barcelona bulan lalu.

Neymar menandatangani kontrak berdurasi selama lima musim bersama Barcelona pada Jumat (21/10/2016). Dalam kontrak barunya itu, pemain berkebangsaan Brasil itu memiliki klausul pelepasan sebesar 200 juta euro untuk tahun pertama, 222 juta untuk tahun kedua, dan 250 juta tiga tahun terakhir.

Sebelum Neymar mencapai kesepakatan kontrak baru bersama Barcelona, media di Spanyol gencar mengabarkan bahwa mantan penggawa Santos itu diincar oleh Real Madrid.

"Madrid tertarik mendatangkan Neymar sebelum perpanjangan kontrak. Saya selalu bilang ke semua orang jika ingin Neymar meninggalkan Barca, Anda harus membayar 181 juta poundsterling untuk klausul pelepasan, serta pajak dan pajak. Total, harganya mencapai 374 juta poundsterling," ujar sang ayah.

"Neymar tak pernah ragu untuk bertahan. Satu-satunya keraguan dia adalah masalah bisnis dan itu merupakan pekerjaan saya. Saya mengenal baik dia dan saya tahu dia merasa amat bahagia di sini," dia menambahkan.

Musim 2016-2017 menandai musim keempat Neymar berseragam Barcelona. Pemain berusia 24 tahun itu tampil 154 kali dan menciptakan 91 gol. Neymar membawa Barca meraih dua gelar La Liga dan Piala Raja Spanyol, serta satu gelar Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Kejuaraan Dunia Antarklub.

"Jika ingin Neymar pergi dari Barcelona, Anda mengambil kebahagiaan yang dia miliki di sini. Jika dia ingin mengejar keuntungan finansial, semua orang tahu dia takkan berada di Barca. Neymar bahagia di sini dan memiliki banyak teman," tegas sang ayah.

Sumber: Sky Sports

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer