Sukses


Gerard Pique Kecewa Wasit dan Serang Presiden LFP

Bola.com, Villarreal - Bek Barcelona, Gerard Pique, kecewa terhadap kepemimpinan wasit Ignacio Iglesias setelah timnya diimbangi Villarreal pada La Liga pekan ke-17 di El Madrigal, Senin (8/1/2017). Selain wasit, Presiden Badan Sepak Bola Spanyol (LFP), Javier Tebas, jadi sasaran kekecewaan Gerard Pique.

Pique disinyalir kecewa saat wasit Iglesias tidak memberikan hadiah penalti ketika pemain Villarreal, Bruno Soriano, melakukan handball. Selain itu, pemain bertahan Barcelona, Javier Mascherano dihadiahi kartu kuning ketika tidak sengaja melayangkan sikutnya ke arah lawan.

Usai laga, Gerard Pique menuju lorong pemain dan melakukan gestur provokatif ke arah Tebas yang berada di tribune El Madrigal.

"Ada dua handball yang sangat jelas dari Bruno Soriano. Saya juga melihat tindakan Javier Mascherano, namun kita bicara soal niat," kata Pique.

"Wasit? Anda melihatnya. Setiap pekan, mereka memberikan saya lebih banyak alasan. Apa yang terjadi di lapangan hari ini sangat jelas, jadi ada lagi yang perlu dikatakan," tandasnya.

Barcelona kembali meraih hasil kurang memuaskan. Setelah kalah 1-2 dari Athletic Bilbao dalam leg pertama babak 16 Besar Copa del Rey, Kamis (5/1/2017), Barcelona dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tuan rumah Villarreal di ajang La Liga, Minggu (8/1/2017).

Villarreal bahkan lebih dulu mengungguli Barcelona lewat gol Nicola Sansone pada menit ke-49. Lionel Messi menjadi penyelamat Barcelona setelah tendangan bebasnya menghunjam gawang Villarreal jelang bubaran.

Akibat hasil imbang kontra Villarreal, Barcelona belum beranjak dari posisi ketiga klasemen La Liga dengan raihan 35 poin. Barcelona terpaut lima poin dari Real Madrid yang bertengger di puncak klasemen.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer