Sukses


Real Madrid Siap Korbankan 2 Pemain untuk Gaet Paulo Dybala

Bola.com, Madrid - Real Madrid, diberitakan Calciomercato, Senin (13/3/2017), akan menyertakan dua pemainnya, yaitu Isco Alarcon dan Mateo Kovacic, untuk memuluskan langkah Paulo Dybala merapat ke Santiago Bernabeu.

Paulo Dybala datang dari Palermo ke Juventus pada awal musim 2015-16. Sejak saat itu, sang pemain telah menjadi idola baru bagi publik Turin karena menunjukkan performa konsisten dan bermain apik sepanjang musim.

Pada musim 2016-17, Paulo Dybala telah menyumbang 13 gol dan tujuh assist dari 30 penampilan di semua kompetisi. Hal itu membuat Juventus berpeluang meraih treble winners karena masih aktif bermain di tiga kompetisi, yakni Liga Champions, Coppa Italia dan Serie A.

Berkaca dari hal itu, Florentino Perez kabarnya sangat tertarik untuk mendatangkan Paulo Dybala. Presiden Real Madrid itu menilai sang pemain sebagai sosok yang bisa menguntungkan dari sisi komersial.

Diberitakan Calciomercato, Florentino Perez tidak ragu menyertakan Isco Alarcon dan Mateo Kovacic agar Juventus tergoda. Sebelumnya, kedua sosok itu juga sempat diberitakan akan merapat ke Turin pada bursa transfer musim panas 2016.

Tidak hanya itu, Real Madrid diyakini bakal menggelontorkan dana besar untuk mewujudkan ambisi menggaet Paulo Dybala. Proses negosiasi ini kabarnya akan mulai digencarkan setelah musim 2016-17 berakhir.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer