Sukses


Keputusan Mengejutkan Kylian Mbappe untuk Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapat kabar mengejutkan sekaligus positif terkait bomber incaran mereka, Kylian Mbappe. Seperti dirilis Marca.com, Sabtu (6/5/2017), bomber AS Monaco tersebut mengaku sudah tak sabar ingin berkostum Real Madrid.

Marca mengungkapkan, Kylian Mbappe sudah mengatakan kepada sang agen agar mengamankan jalan dirinya menuju Real Madrid. Padahal, selain Real Madrid, ada Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) yang 'ngebet' ingin mendapatkan jasa striker berusia 18 tahun tersebut.

Kabar tersebut menjadi pembahasan hangat di kalangan media massa olahraga di Spanyol. Maklum, Kylian Mbappe menjadi berlian Eropa yang menjadi incaran klub-klub besar di Benua Biru.

Padahal, andai dilepas, harga Kylian Mbappe sudah menembus angka lebih dari 80 juta euro atau sekitar Rp 1,12 triliun. Angka tersebut lebih rendah dibanding kemungkinan pembelian yang dilakukan PSG, yakni di angka 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Nama Kylian Mbappe mencuat musim ini. Ia memberi pengaruh positif terhadap perjalanan AS Monaco di Liga Champions dan Ligue 1. Selain corak dan karakter permainan, Kylian Mbappe tampil tajam. Ia sudah mengoleksi 24 gol dan 11 assist dalam 39 pertandingan di seluruh kompetisi.

Kylian Mbappe menyumbang 14 gol dan 8 assist saat tampil di Ligue 1 2016-2017, lalu 5 gol pada 8 pertandingan di pentas Liga Champions, 3 gol di laga Piala Liga Prancis dan 2 gol di level Piala Prancis.

Kapten AS Monaco, Radamel Falcao menyebut Kylian Mbappe sudah memiliki level bermain di klub sebesar Real Madrid. "Dia layak bermain di Spanyol, karena masa depannya ada di sana. Real Madrid atau klub besar lain?, kenapa tidak," sebut Falcao.

Sumber: Marca.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer