Sukses


Karim Benzema Jalani Puasa di Turki

Bola.com, Jakarta Pemain Real Madrid, Karim Benzema, merupakan satu di antara pesepak bola muslim yang taat menjalankan ibadah puasa. Memasuki jeda kompetisi, Karim Benzema menyempatkan diri untuk mengunjungi Turki untuk merasakan suasana Ramadan.

Karim Benzema berkesempatan menjalankan ibadah pada Ramadan 1438 Hijriah setelah ia tidak terpanggil dalam pemusatan latihan tim nasional Prancis. Kondisi yang sama ia alami pada tahun lalu, ketika ia tidak masuk dalam skuat Prancis untuk Piala Eropa 2016.

Sang pemain mencoba mengambil sisi positif walaupun terpinggirkan dari timnas Prancis, yaitu bisa menjalankan ibadah agama secara mendalam.

Setelah skuat Real Madrid diliburkan, Benzema pun melakukan kunjungan ke beberapa tempat untuk mengisi waktu liburan. Satu di antara tempat yang ia kunjungi adalah Istanbul, Turki.

Selama berada di Turki, Benzema merasakan suasana Ramadan. Bersama sahabatnya yang bernama Umit Akbulut, pemain asal Prancis tersebut mengadakan acara buka puasa bersama di Istanbul.

 

Breaking fast In istanbul with my friend @umit_akbulut !!! 🇹🇷🙏🏼 #ramadan

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

Umit Akbulut merupakan pengusaha Turki di bidang entertainment. Ia beberapa kali mengadakan acara hiburan yang melibatkan para pemain sepak bola dan musisi dari Amerika Serikat serta Eropa.

Karim Benzema mencatatkan kesuksesan pada musim 2016-17 setelah mengantarkan Real Madrid meraih trofi di La Liga dan Liga Champions.

Sumber: Berbagai Sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer