Sukses


Antar Real Madrid Juara, Luka Modric Dapat Hadiah dari Kroasia

Bola.com, Madrid - Luka Modric, diberitakan Marca, Jumat (9/6/2017), menjadi pemain terbaik Kroasia edisi 2017 karena mengantarkan Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Para pemain dan pelatih asal Krosia merupakan responden dalam penghargaan tersebut. Mayoritas suara mereka membuat Luka Modric meraih trofi itu untuk kali kelima secara beruntun.

Luka Modric mengungguli perolehan suara para kompatriotnya, yakni Mario Mandzukic, Ivan Rakitic, hingga Ivan Perisic. Selain karena gelimang prestasi, sang pemain juga mampu tampil impresif bersama skuat Zinedine Zidane sepanjang musim 2016-2017.

Zinedine Zidane selalu menjadikan Luka Modric sebagai andalan di lini tengah. Anggapan itu pun berkaca dari 41 pertandingan yang dibukukan sang pemain di berbagai kompetisi musim lalu.

Luka Modric bahkan menunjukkan kualitasnya sebagai gelandang papan atas ketika Real Madrid menang 4-1 atas Juventus, di Stadion Millennium, 3 Juni 2017. Dalam laga itu, dia menjadi roh permainan dan mampu menorehkan satu assist.

Luka Modric pun berpeluang kembali menjadi pemain terbaik Kroasia pada edisi mendatang, andai bisa mempertahankan performa dan konsistensi permainannya di Real Madrid.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer