Sukses


Luka Modric Bantah Lakukan Tindak Kriminal

Bola.com, Osijek - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, memberikan pembelaan diri atas tudingan kesaksian palsu soal kasus mantan Direktur Dinamo Zagreb, Zdravko Mamic. Modric pun bersikukuh tidak melakukan tindak kriminal ketika hadir dalam pengadilan di Osijek, Kroasia, Rabu (5/7/2017).

"Saya datang ke sini untuk memberikan pembelaan dan mengatakan kebenaran, atas apa yang telah saya lakukan beberapa waktu lalu. Saya memiliki hati nurani yang bersih. Saya yakin tidak melakukan kejahatan apa pun," kata Modric.

Zdravko Mamic dan tiga petinggi klub Dinamo Zagreb diduga menggelapkan dana transfer Luka Modric ke Tottenham Hotspur, yang menyentuh angka 21 juta euro (Rp 310,73 miliar) pada 2008.

Media-media Eropa memberitakan, keempat petinggi Dinamo Zagreb itu tidak menyetorkan semua uang penjualan Luka Modric kepada pihak klub. Mereka diduga menggelapkan dana hingga mencapai 15 juta euro (Rp 221,95 rupiah).

Luka Modric dihadirkan sebagai saksi untuk membahas masalah itu di persidangan, 13 Juni 2017. Namun, jaksa menuding sang pemain berbohong karena bimbang dan sempat meralat ucapannya.

Terkait kasus itu, Luka Modric terancam kurungan penjara maksimal selama lima tahun. Namun, Real Madrid belum memberikan pernyataan apapun soal masalah yang menimpa gelandang Kroasia tersebut hingga saat ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer